Lomba Blog MyTelkomsel, Satu Aplikasi Untuk Semua Transaksi Komunikasi

Kali ini Anas mewakili Komunitas TPC ingin berbagi informasi saja buat para The Heroes ataupun teman-teman Blogger Surabaya mengenai aplikasi MyTelkomsel. MyTelkomsel ini merupakan sebuah aplikasi multifungsi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel melakukan transaksi komunikasi maupun paket data. Aplikasi MyTelkomsel ini dapat digunakan untuk berbagi pulsa, mengirim paket data, cek tagihan kartuHalo, bahkan dapat mengisi paket internet di tablet yang tak punya fitur telepon.

MyTelkomsel for Android

Aplikasi MyTelkomsel ini dapat didownload gratis di AppStore, PlayStore dan AppWorld. Bagi The Heroes pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone/tablet dengan platform Android, Blackberry, maupun iOS dapat memanfaatkan aplikasi multifungsi ini untuk kemudahan transaksi komunikasi maupun paket data.

Untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu The Heroes wajib menginstall aplikasi tersebut pada smartphone yang dimiliki. Kemudian melakukan panggilan ke *323# menggunakan kartu Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartu HALO) untuk mendapatkan token. Token tersebut nantinya akan digunakan sebagai password pada form login aplikasi MyTelkomsel. Apabila sudah mendapatkan sms balasan, silahkan masukkan nomor Telkomsel dan password pada form yang ada pada aplikasi MyTelkomsel. Jika login kamu benar, maka The Heroes akan mendapatkan tampilan seperti gambar berikut ini.

MyTelkomsel for Android

Selain dapat melakukan cek pulsa dan tagihan kartuHALO, aplikasi MyTelkomsel ini dapat menampilkan kode PUK yang biasanya digunakan untuk membuka blokir ponsel disaat kita melakukan kesalahan memasukkan PIN selama 3-5 kali berturut-turut. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian paket Flash, Blackberry, MMS, Roaming, VAS, maupun transfer pulsa. Wah, makin lengkap saja aplikasinya..

PUK dan Balance

Pada aplikasi MyTelkomsel juga terdapat sebuah menu yang bernama Fitur (Feature). Menu Fitur ini berisikan perintah untuk melakukan isi ulang pulsa, transfer pulsa, transfer quota, flash gift dan masih banyak yang lainnya. The Heroes pun dapat mencari GraPARI terdekat dan melakukan pengaduan melalui aplikasi ini. Tak hanya itu, The Heroes juga dapat melakukan tes koneksi atau istilahnya melakukan speedtest terhadap koneksi jaringan internet maupun wifi yang terhubung pada smartphone.

Menu pada MyTelkomsel

Hmm, bagi teman-teman Blogger Surabaya yang pakai Telkomsel, buruan aja install aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu melalui AppStore, PlayStore maupun AppWorld. Dapatkan berbagai kemudahan dalam setiap transaksi kamu.

Oh iya, Telkomsel kini juga mengadakan lomba blog yang dinamakan MyTelkomsel Blog Competition. Kontes blog ini mengangkat tema “Bagaimana MyTelkomsel membantu saya.”

Mekanisme dan hadiah:

    • Blogger menulis 1 buah artikel atau posting di blognya
    • Isi blogpost wajib menampilkan link http://www.telkomsel.com/mytelkomsel dan embed video youtube tutorial MyTelkomsel http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU
    • Isi blogpost juga wajib menampilkan image, – berupa screen capture aplikasi MyTelkomsel – sebagai bukti bahwa user telah mendownload dan menginstall MyTelkomsel
    • Isi posting harus singkat, jelas, padat dan menarik serta tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan
    • Link blogpost dishare ke Twitter dengan mencantumkan hashtag #MyTelkomsel dan mention @telkomselflash
    • Tulisan yang memenuhi syarat penilaian adalah tulisan yang di-share ke twitter menggunakan format di atas
    • Periode kompetisi adalah 2 Desember 2013 – 31 Desember.
    • Seleksi pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Januari – 9 Januari 2014
    • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2014
    • 3 blogpost terbaik akan mendapatkan hadiah yaitu:
      • Pemenang I: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY S4 Mini
      • Pemenang II: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Grand
      • Pemenang III: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Ace 3

Menarik bukan?? Selamat mencoba dan semoga beruntung…

5 Responses to “Lomba Blog MyTelkomsel, Satu Aplikasi Untuk Semua Transaksi Komunikasi”

  1. @gajahpesing :

    busyet dah…?
    ada postingan ginian sekarang di TPC ?
    hahaha

  2. arin :

    Sama nggak dengan lomba ini? DL beda soalnya.http://www.ibu-ibudoyannulis.com/2013/12/nge-blog-asyik-bersama-mytelkomsel.html

  3. Anas :

    sama mbak, periode Lombanya diperpanjang aja kug…

  4. promo acara gratis :

    Promosikan dan up pload acara anda di acaraapa.com gratis selamanya

  5. Jasa Pengiriman Barang :

    kira-kira kapan ya ada lomba seperti ini lagi tahun 2016 ini? terima kasih

Leave a Reply