Launching Axis Makin Dekat Dengan Rakyat (MDDR)

Jum’at, 25 Mei 2012, Perwakilan Komunitas Blogger Surabaya (TPC) hadir dalam acara Launching Axis Makin Dekat Dengan Rakyat (MDDR) bertempat di Ciputra World, Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya. Sebenarnya acara akan dimulai pada pukul 15.30 WIB, namun tiba-tiba pihak panitia memajukannya menjadi pukul 15.00 WIB. Beberapa the heroes TPC yang hadir adalah Abah Novianto Puji Raharjo (King Nopy), Kang Ahmad Zainul Ihsan, dan saya sendiri, Anas.

TPC hadir dalam Axis MDDR

Di tengah acara Launching Axis Makin Dekat Dengan Rakyat (MDDR) terdapat sebuah sesi Talkshow yang dipandu oleh Indra Herlambang dengan narasumber Joko Anwar. Yah, Indra Herlambang merupakan seorang aktor sekaligus presenter ternama yang kocak dan pede abis. Penulis buku Kicau Kacau ini menghibur dan memberi kiat dan tips bagaimana mengolah twitter sehingga bermanfaat bagi semua orang bahkan bisa menghasilkan uang. Dalam pengakuannya, selama menggunakan twitter Indra tidak pernah menyingkat tweetnya sama sekali.

Indra Herlambang dan Joko Anwar

Joko Anwar merupakan seorang sutradara, penulis skenario, dan produser dari Indonesia. Beberapa karya film yang pernah ia tulis antara lain Arisan! (2003), Janji Joni (2005), dan Modus Anomali (2012). Beliau terlahir di perkampungan miskin di Medan dan suka menonton film. Di situlah ia kemudian terinspirasi menjadi penulis dan sutradara film karena dengan media film dapat mengubah dan menginspirasi dunia.

Princess Girl band Indonesia

Setelah acara usai, kami diberi sedikit souvenir berupa aksesoris cantik dari pihak Axis berupa note, nomor Axis, gelang, dan sticker. Selain itu, ada satu diantara the heroes yang mendapatkan buku Kicau kacau langsung dari penulisnya yaitu King Nopy. Di akhir acara kami dihibur dengan penampilan dari cewek-cewek cantik Princess Girl band Indonesia. Nah, itu tadi laporan dari saya.

2 Responses to “Launching Axis Makin Dekat Dengan Rakyat (MDDR)”

  1. nanakiqu :

    seru sekali acaranya sepertinya..

  2. Dykapede :

    Memang axis itu baik yah! Hehehe

    Salam kenal 🙂

Leave a Reply