Sate cobra

Ini bukan iklan komersil sumpah aku ngak dapet apa2 dari yang punya warung buat ngiklanin ini, cuma aku pingin kasih tau buat konco2 yang lagi lesu ngeBlong, yang lemes – lemesan, tidak bergairah, . ini solusinya

Selain dibikin sate cobra,nyambik alias biawak dan bulus juga bisa dimasak Rica2, dan enaknya dimakan sebelum maen Play Station atau utk menambah stamina

Perlu sampean tau Cak Agus seorang makelar yang supel, Harga tiap tusuk satenya Rp.2.000,- , kalo udah kenal baek bisa lebih murah apa lagi kalo udah langganan.

Cak Agus Brewok juga pernah masuk TV lo.. kalo Ngak Ngak salah waktu di serial Pemburu Hantu ama Dorce Show, anaknya Cak agus juga pernah ikut serial TVi kalau ngak salah Panji sang penakluk, selain bisa beli yang udah mateng bisa aja beli ularnya yang masih hidup ya… mungkin kali aja ada yang mau piara ular.

Lokasi : Jl.Sumatra (Setelah Hotel Sahid sebelum Pom Bensin), Tlp.ada diatas.

22 Responses to “Sate cobra”

  1. cempluk :

    wew..suangar sekali nih makanan..

  2. yuki :

    Mantaff… tapi yaa kalo gilo ndak usah makan deh. Ntar malah mbayangin lagi makan trus ulernya balapan diperut, hiii!! 😆

  3. anasmcguire :

    busyet…

  4. Si_Dolly :

    Arek-arek gayane gilo, tambah sip ae….

  5. det :

    ada-ada aja, kayak dah gak ada makanan lain aja

  6. pandu :

    Weks, ini ular bukan keturunannya Basilisk yang di Heri Potter™ itu, kan? 😕

  7. anggara :

    argghhhh…….
    sate ayam masih enak koq……
    waktu ularnya mau ditusuk….
    apa ga nyatek?????
    atutt………….

  8. aziz :

    wah, sate ular. beso aku mau bikin sate ambulans. selama ini belom ada kan?

  9. Anang :

    sing dodolan mesti ga duwe jenggot karo kumis… hahahahahahahahahaha

  10. aRuL :

    wew mengerikan 😀

  11. nico kurnianto :

    hi seyem

  12. tu2t :

    hmmm… sepertinya enak tuh :p
    kamu sering kesana yah mas??

  13. Si_Dolly :

    buat tu2t
    mo ikutan makan di sono tha tut

  14. poce :

    wiiii… serem deh tuh makanan …

  15. Mirzha :

    Wasyahh tambah aneh2 wae kie rekomendasi kulinernya 😀

    Btw, daging biawak enak ga si? kalo enak pengin coba 😀

  16. The_Beg0 :

    g da yang enak waktu kita makan daging ular.

    Gw perna nyoba waktu ikut training jungle survival di hutan 3 malam 4 hari.

    rasanya aneeeeeeeeehhh !!! g da rasa intinya.

    sekian dari The_Beg0

  17. ndop :

    GAK DOYAAAAN!!!!!

    **sambil tutup mulut pakek piring**

  18. NTrax :

    Jualannya dimana nih, Aku juga pengin nyobain

  19. infogue :

    Artikel di blog ini menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com
    http://kuliner.infogue.com/sate_cobra

  20. mudz069 :

    Sate ulo ?
    Ki jelas panganan sing termasuk 4 sehat 5 semburat. . . . . . . .

  21. Heri Wiyono :

    Komunitas ini menyebabkan hasil panen petani turun, sebab tikus-tikus pada bebas berkeliaran seiring dengan berkurangnya predator.
    thanks.

  22. prasetyo :

    Buka jam berapa bang ..aqu mau beli sate ular cobra 10 tusuk…

Leave a Reply