AGENDA SASTRA FSS 2008

Hallo teman-teman semua 🙂

FESTIVAL SENI SURABAYA 2008 sudah dimulai. FSS 2008 yang dilaksanakan tanggal 1 – 15 Juni 2008 ini bertempat di Balai Pemuda Surabaya. Tema FSS kali ini adalah TRIBUTE TO SURABAYA. Berdasarkan tema tersebut, maka tahun ini penyaji FSS mayoritas adalah seniman-seniman Surabaya. Selain juga ada penyaji dari Perancis, Solo, Jogjakarta dan Bandung. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, selain ada penampilan tari, musik, teater, diskusi sastra dan pembacaan puisi, di FSS juga ada bursa buku dan pasar seni khas FSS yang diikuti banyak distro di Surabaya.

teater

Tiket pertunjukan seharga Rp. 10.000 dan Rp. 20.000 dapat Anda dapatkan di Tiket Box FSS 2008 (Sekretariat FSS 2008) sejak pagi hingga menjelang pertunjukan berlangsung (pukul 19.00). Jika Anda tidak ingin kehabisan tiket, Anda juga bisa membeli tiket sehari sebelumnya.

Berikut ini adalah agenda diskusi sastra FSS 2008 yang saya dapatkan dari milis FLP, dari saudara Saiful Bahri.

SEMINAR KEBUDAYAAN
100 TAHUN KEBANGKITAN NASIONAL

Tema
Nasionalisme dalam Arus Global (Memikirkan Ulang tentang Keindonesiaan)

Pembicara
Diah Arimbi (Pengamat Sastra, Surabaya)
Hariyadi (Pengamat Politik, Surabaya)
Afrizal Malna (Seniman, Jakarta)

Moderator
Dimam Abror (Budayawan)

Waktu dan Tempat
Seminar diselenggarakan pada :
Hari, Tanggal : Selasa, 10 Juni 2008
Waktu : Pukul 10.00 – 12.00 WIB
Tempat : Gedung Balai Pemuda,
Jln Gubernur Suryo 15 Surabaya
Nomor telpon sekretariat (031) 5474704

DISKUSI SASTRA
KEBANGKITAN SASTRA POPULER RELIGIUS

Tema
Nasionalisme dalam Arus Global (Memikirkan Ulang tentang Keindonesiaan)

Pembicara
Akhmad Muhaimin Azzet (Editor Penerbit DIVA Press)
Vanny Chrisma W (Novelis)

Moderator
Abdul Malik (Mojokerto)

Waktu dan Tempat
Hari, Tanggal : Minggu, 10 Juni 2008
Waktu : Pukul 10.00 – 12.00 WIB
Tempat : Gedung Balai Pemuda,
Jln Gubernur Suryo 15 Surabaya
Nomor telpon sekretariat (031) 5474704

DISKUSI SASTRA
LIMA PENYAIR JAWA TIMUR

(Indra Tjahyadi, Mashuri, A Muttaqin, Denny Tri Aryanti, F Aziz Manna)

Tema
Lima Penyair Menebus Kota

Pembicara
Arif Bagus Prasetya (Kritikus Sastra)

Moderator
Zeus Anggara (Budayawan)

Waktu dan Tempat
Hari, Tanggal : Minggu, 10 Juni 2008
Waktu : Pukul 13.00 – 15.00 WIB
Tempat : Gedung Balai Pemuda,
Jln Gubernur Suryo 15 Surabaya
Nomor telpon sekretariat (031) 5474704

PEMBACAAN PUISI
LIMA PENYAIR JAWA TIMUR

(Indra Tjahyadi, Mashuri, A Muttaqin, Denny Tri Aryanti, F Aziz Manna)

PERTUNJUKAN PUISI-PERKUSI
(Sosiawan Leak & Temperente)

Waktu dan Tempat
Hari, Tanggal : Minggu, 10 Juni 2008
Waktu : Pukul 19.00 – 21.00 WIB
Tempat : Gedung Balai Pemuda,
Jln Gubernur Suryo 15 Surabaya
Nomor telpon sekretariat (031) 5474704

Sedangkan untuk jadwal pertunjukan FSS 2008 dapat dilihat di sini:

Agenda Program FSS 2008

14 Responses to “AGENDA SASTRA FSS 2008”

  1. det :

    buat anak TPC gratis ndak nie?

  2. rZd :

    mau ke bursa buku murahna,,,barengan yuk ama anak TPC semua,,sekalian kopdar,,

  3. vin :

    @det

    waduh, om ndak ada gratisan tuh 😀 lagian aq udah g jadi panitia lagi taun ny. 🙂

    @ rZd

    ayukkkkkk….

  4. dimasrlp :

    wah boleh…boleh
    dateng ah 😀

  5. kucluk :

    hayuk…

    tolong di agendakan ya teman-teman

    *berlagak jadi bos!!

  6. vin :

    @dimasrlp

    ayo rame2

    @kucluk

    biasane sing bagian nggawa agenda kuwi sapa? 😛

  7. smpputri :

    Wah bisa kasih tau pak Aziz Asmuni di sekolah nih,… Ayo pak ndang budhal

  8. aRuL :

    OOT : kawan2 shoutbox itu masih perlu, banget malah.
    cuman bagi admin yg tau passwordnya tuh shoutbox, kalo ada yang nyeleneh atau apa yah didelete aja….

  9. angki :

    kaos, kaos, kaos, kaos, kaos,

  10. neng-shei :

    Ayoo.Ayo…..
    Sip Sip…
    Saia pasti ikut!
    Hihiihihi….

  11. tu2t :

    uh.. jadi kangen masa2 ngeliput FSS ketika tu2t masih jadi kuli tinta T___T

    hum… thx atas infonya yah 😀

  12. crystalist :

    pringisiiiiiiiiii
    tgl 10 juni itu bukan hari minggu.
    ada jadwal yg bener gak? ak dapat dri milis juga sama. panitianya mabuk nihhh nulis jadwal aja salah.
    hehehehe…

  13. ghaniarasyid :

    huaa…
    tanggal 10 deadline tugas!!! 😥

  14. FRAULEIN :

    WIIIIIHHHHHHHHHH…..

Leave a Reply