Aloow… Neh eVie

me-n-ariel2.jpg

 Hai… I introduce myself! my name is evie ratna putri, can u call me eVie URL: http://putrievie.wordpress.com YM: ilove_miaw@yahoo.co.id Lahir di Surabaya di era tahun 80an (tebak ayo?!? ) Paling senang ma Kuucing, di rumah punya 2 “jagoan” namanya Ariel dan Leo. Kalo mau bertamu kerumahku”jagoan” ku ini pasti lari duluan, maklum penakut banget ma orang asing tapi kalo kucing asing bakal dilawan sampai titik darah penghabisan, huehehe… kondisi sekarang sedang menyelesaikan Tugas Akhir di Politeknik Elektronika Negeri , doain moga cepat lulus yak (ga’ kayak temen2 yang lain hehehe… ) Tau TuguPahlawan alias TuPa dari di2k,Angkii… Numpang bikin blog di kantornya m’dha2ng alias Kuclukx. Sempet ikut KopDar pas kampanye Go Blog Champaign. Lumayan nambah temen..

16 Responses to “Aloow… Neh eVie”

  1. aRuL :

    Selamat bergabung 🙂
    ayo kopdar lagi 😀

  2. ulan :

    kucing nya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..
    eh..
    orang nya juga kok .. 😛
    salam kenal…

  3. Avy :

    ini Evie murid Blognya Anki yang di Mbungkul kemaren ya….

  4. kktian :

    alo evie…
    lam kenal yakz! met gabung di TPC

  5. det :

    hai salam kenal evie.. ehem… apanya angki sih?

    **ditimpuk ‘dompet’**

  6. det :

    salam kenal buat kucingnya juga ya…

    miawwwwwwwwww………..

  7. e43 :

    weleh det dan evie sesama penyuka kucing… 😀
    ntar kucingnya dikawini aja… 😀 hahaha 😆

  8. ndop :

    atau orangnya skalian.. dadi kayak di iklan simkad.. nikah bareng2..

  9. r1d0aja :

    ndop nagerep… kekekk…

    oh ya, met kenal vie…

  10. Anas :

    salam kenal..

  11. tu2t :

    ooohhh.. jadi mbak ini yang pulang bareng angki ituh yah??
    lam kenal yah mbak 😀

  12. santy :

    sama-sama suka kucinggg… nyaaa 😀
    salam kenal yaaaa… 🙂

  13. pandu :

    Ku…kuciing… 😳
    *peluk-peluk kucing*
    *dicakar*
    Salam kenal mbak Evie, kapan-kapan kopdar lagi, ya… 🙂

  14. sagung :

    Saalaam

  15. Angki :

    Cepet sembuh yah

  16. gandhi :

    loh itu sebelahnya angki ya?

    pasti angki itu, pasti gak salah lagi

Leave a Reply