Anas [Jembelisme Media] update


Asal usul

Nama Ahmad Nasrullah Jamaludin. Biasa dipanggil Anas atau Jamal. Anak ke-2 dari 2 bersaudara. Umur hampir 20 tahun. Putra dari seorang petani. Tinggal dan berdomisili bersama orang tua di Benowo, Surabaya.

Personaliti

Saya orangnya tinggi dan kurus. Banyak teman saya yang bilang kalo saya aneh dan nyeleneh. Suka sama yang namanya ngeblog sejak tahun 2006. Belajar HTML dari pak edi psw dan diperkenalkan dengan dunia blog oleh mas ghofur.

Contact

  1. Email: anasmcguire@yahoo.com
  2. YM! : anasmcguire
  3. Blog: http://jembelisme.com

28 Responses to “Anas [Jembelisme Media] update”

  1. Ning Chiw :

    yay!
    arek matematika….

  2. nrkhlsmjd :

    anak buahe anangku… hehe 😀

  3. aRuL :

    salam kenal… fotonya 😀

  4. gempur :

    waduh.. cepet temen awakmu sampe mrene.. tak enteni nang sekolah, Mal!

  5. Anang :

    heh!! sungkem dulu sama saya!!

  6. STR :

    Mas, dibaca dong aturannya! foto? mana foto? wajib lho!

  7. gempur :

    @ anang: waduh, ni senior galak amat! jangan2 ITS emang militeristik ya! ampun deh! 🙂

    @STR: aduh mas admin, sabar dong! 🙂

  8. khuclukz :

    endi kie, kok ono suoro gak ono rupo
    wahahaa

  9. henri :

    sungkem pisan karo aku!

  10. gempur :

    @ henri: ini juga, 🙂 tak bilangin mas STR lhoo! dia kan anti militeristik 🙂

  11. henri :

    ya wes! ndak usah sungkem! kasi upeti wae!

  12. gempur :

    @ henri: wakakakakakak.. podho ae mas! btw, saya gak salah ketik nama khan?! salam kenal.. 🙂

  13. Anang :

    pokoke loro2ne mbuh henri utawa anas kudu sungkem karo aku

  14. henri :

    gek nyapo sungkem karo kowe nang.. awakmu thok sing gede..ayo kene kene gulat!

  15. henri :

    kowe wae sungkem karo aku gih, eh ora usah sungkem.. kek i upeti wae 😀

  16. anasmcguire :

    @STR:
    Iya mas, sory kemarin aku buru-buru nulisnya.. jadi gak ada fotonya… Sekarang udah tak tambahin kok…

  17. Edi Psw :

    Mas Anang ambek Anas sak perguruan to?
    Wah, jurus e podho

  18. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

  19. Avy :

    wah ini yang didepanku tadi ya.salam kenal cak Anas

  20. magma :

    salam…salam…salam…

  21. ading :

    sek-sek-sek.. iki blog’e arek TPC opo blog’e arek ITS seh? 🙂 ehehehehe..

    salam kenal Mal. tapi aku dudu arek ITS loh yo..

  22. pandu :

    Lha, ternyata Benowo. Deket sama rumah saya. Saya di Balong Sari. :mrgreen:
    Salam kenal, mas.

  23. anasmcguire :

    @ semua: salam kenal ya!
    @ pandu: balong sari sebelah mana?

  24. nanakiqu :

    salam kenal mas anas

  25. pandu :

    Balong Sari sebelahnya pasar, sekitar 100 meter ke timur dari terminal Lyn E dan TV.

  26. Anas :

    @ nanakiqu: salam kenal juga
    @ pandu: kenal teguh gak? kalo kenal sebelah mana dari rumahnya teguh?

  27. a_hafidz :

    salam kenal cak.. anas…
    ditunggu juga.. nang warungku.. komentarnya..

    http://www.warungkopicakdul.blogspot.com

  28. ulan :

    salam kenal om jamal

Leave a Reply