AngelNdutz si Imut…

Yuhu!!!! Prit!! Gitu biasanya temen2 gw manggil gw. Gw tergolong baru di kota ini. Masih sekitar setaon. Gw kerja di sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di daerah Kebalen. Dan rencananyah bulan depan sih mau kuliah juga di ITATS Arief Rahman Hakim sono.

Gw baru 19 taon, Sobs… Tapi jangan salah, imut2 gini, cabe rawit, bo’. Gw ituh gmn yah? Ngalem, kekanak-kanakan, imut, cantik, dan rendah hati, trs apa yah? Ngambekan mungkin yah…hohoho…beware!!! πŸ‘Ώ Gw gabung di komunitas ini soalnyah gw tinggal di Sby dan gw pengen punya temen yg gak melulu dari temen2 gw semasa SMK dulu. Gw pengen share ilmu dan share uang share pengalaman.
And tha…..raa……This is me!!

AngelNdutz

17 Responses to “AngelNdutz si Imut…”

  1. aRuL :

    halow… nyonyanya nazieb πŸ˜€
    hehe akhirnya buat posting juga πŸ˜€
    sip2.. kapan2 kalo ada kopdar di Sby ikutan lho πŸ™‚

  2. yud :

    Salam tempe… :X

  3. gajah_pesing :

    Hi angel.. Salam kenal..

  4. det :

    lho seingatku dulu pernah kenalan deh…

    prit ciprit…

    miaw…

  5. aditcenter :

    Hmmmmmm……. Cantik juga…!!!

    Kenapa gak kuliah di kampusku Aja???

  6. hidayat :

    @ aditcenter..wah langsung cas cis cus…hahaha.mang kampusnya mana??hahahha…
    salam kenal angel….
    Mencari ketenangan

  7. cakdul :

    halo angelz ndut
    salam kenal

    tapi ngomong ngomong kamu gak gendut koq πŸ˜€

  8. mie2nk :

    a salam kenal…..

  9. p4ndu_454kuraΒ© :

    Er… itu foto sebelum ndut, ya? πŸ˜›
    *dilempar bakiak*

    ANW, selamat datang di TPC. Semoga betah bersama blogger jalang nan usil di TPC.
    *ngelirik det*

  10. Ferdian :

    Salam kenaal…. πŸ˜€

  11. avy :

    ndut…ndut..beneran ndut tah?

  12. udin :

    met kenal ndut, pa kabar. Eh, aq pingin lo jadi anak yang gendut tp g kesampekan. Btw, tipsnya dong biar jadi anak gendut kayak mau…:)

  13. AngelNdutz :

    @all:wew…salam kenal semuah…..Insya Allah Ndutz akan sregep ikut kopdar

    *lirik det :mrgreen:

  14. sagung :

    Ya, ya, ya….
    emang imut….

  15. Anof Krisdianto :

    Warnet Cangkruan Paling Enak nduk ngone Cak UDIN. Jl Mojo. warnete jenenge (NGOPI.net) 1 Jame cuma Rp. 2000,- koneksie banter. OS ngawe LINUX. Gak rugi gawe cangkruan.

  16. Anof Krisdianto :

    Salah Kirim

  17. noki :

    udah kenal, numpang nama

Leave a Reply