arek nyar… sing maniez dewe…huwehehe

wedew

assalamualaikum semuanya….

nia ada nurul nih yang baru gabung….

nama lengkap saya Nurul istiqomah, saya lahir di kota Ponorogo Dec 1987, dari kecil sampai dengan lulus SMA saya berada di Ponorogo, sampai akhirnya saya bekerja di Surabaya pada bulan Desember 2006 hingga saat ini, saya bekerja di salah satu agen penjualan tiket pesawat dan kapal laut di daerah Waru sidoarjo, jadi saya berada di surabaya kurang lebih sudah satu tahun di Surabaya.

sebagai seorang yang baru tentang blog, saya senang sekali bisa bergabung dengan TPC, karena saya bisa belajar dengan temen-teman semua yang ada di TPC ini, boleh ya…?

oo iya bagi yang ingin kenal lebih jauh dengan saya (halah hehehe) bisa pm saya, id ym saya : nuruli@yahoo.com ๐Ÿ˜€ , oo iya alamat blog saya http://nuruli12.wordpress.com mohon temen-temen sekali-kali mampir di blog saya yang masih baru ini… saya tunggu lho ya…

nah saya rasa cukup segini aja ya ….

ada yang telpon mau booking tiket…. ๐Ÿ˜€

wassalamualaikum…..

NB: kalau ada yang salah mohon maaf ya… ๐Ÿ™‚

18 Responses to “arek nyar… sing maniez dewe…huwehehe”

  1. mudz069 :

    Lho agen ticket pesawat yo ?
    Weleh, sama agennya kalau gitu. Dulu mah, saya pernah nyambi jadi agen porkas, trus sekarang alih profesi jadi agen minyak tanah.
    Smoga mbak Nurul kerasan gabung di TPC en met kenal.

  2. gajah_pesing :

    Wa’alaikumsalam wr wb..
    Salam kenal mbak nuruli..
    *salaman..*

  3. kucluk :

    salam kenal dan selamat datang!

  4. mie2nk :

    salam kenalmbak nurul/……

  5. udin :

    sAlam kenal, HMMMM, ๐Ÿ™‚

  6. det :

    salam kenal dek nuruli yang maniez kalo dewe… hekekekeke…

    *salaman*

  7. ar_eros :

    salam kenal ya mbak Nurul
    *salaman…*
    *pelukan…*

    *kabuuur…*

  8. eros :

    uda kenalan ne sebelum posting dulu
    kenalan lagi gpp kan mbak
    salam kenal ya. uda mampir ke gubuk saia lom?

  9. avy :

    salam kenal yak…saya lagi asyik maen travian.co.id
    jadi ndak sempet ngeblog dulu.

  10. harry_zoe :

    met kenal wae…..

  11. torasham :

    terima kasih semua, atas sambutannya….:)

    *loh, kok aku sing ngomong..?*

  12. Angki :

    Jangan lupa KopDar

  13. NURULI :

    Salam kenal buat semua-muanya, makasih saya di terima di TPC ini…

  14. Cebong Ipiet :

    saya agen percil sak plastik serebu

    salam kenal Nurul

    ganteng ganteng loh anak TPC *mode pitnah ON*

  15. Rizal :

    Kalau saya agen FBI…. ๐Ÿ˜€
    kapan-kapan bisa nitip tiket nih…
    salam kenal ya…

  16. arqu3fiq :

    Nurul koyokรฉ aku kenal kmu deh. Kmu arรฉk UNITOMO kan dulu. Kmu yang jaga warnet รฉ UNITOMO klo gag salah.
    Ma’afkan aku klo salah orang.
    Salam Kenal

  17. ahmad :

    anak Smk(pariwisata sidoarjo,satunya lagi jurusan restoran) mau ujt disitu bisa ga’.
    adik geu mau ujt & dari situ ngeluarin sertifakat apa ga’ untuk hasil ujt.
    aku di sedatigede juanda.
    anak yang ujt disitu apa di gaji? klo ya berapa?
    thanks far your info.
    bls gpl

  18. reni :

    klu q sih sbnrnya pengen tau cara apa aj yg dibut buat jd agen pesawat

Leave a Reply