assalamu’alaikum poro sadulur kabeh…

perkenalkan nami kulo cak jeh, nami kerenipun djagung. kulo tiang suroboyo asli…. mboten imitasi.

perkenalkan nama saya cak jeh, nama kerennya djagung. saya orang surabaya asli.. bukan tiruan. berawal dari kecintaan terhadap blog dan tentu saja kecintaan terhadap kota surabaya ini saya memutuskan untuk bergabung dalam komunitas ini. harapannya sih sudah barang tentu selain ikut partisipasi dalam usaha mencintai kota ini dengan setulus hati , juga berharap memiliki teman dari seluruh pelosok surabaya yang mungkin daerahnya pun belum pernah saya dengar namanya…

semoga kehadiran saya memiliki arti… πŸ™‚

salam blogger surabaya !!

blog saya mengapatidak

12 Responses to “assalamu’alaikum poro sadulur kabeh…”

  1. det :

    salam kenal cak,

  2. cempluk :

    met gabung di tpc cak !!!

  3. ghaniarasyid :

    cak jeh? jenenge harus pake TM mas, biar nggak dipake yg lain πŸ˜€

    syalam kenal πŸ™‚

  4. kucluk :

    cak jeh! keren jengene,.. pokkoke gak kliru cap jeh, ngunu ae..
    xixixi

    lam kenal yaw!

  5. Avy :

    Salam kenal wae rek

  6. hidayat :

    mengapa tidak…salam kenal…mencari ketenangan yuk….met gabung ya….

  7. ESN :

    Salam kenal ya…?

  8. Ning Chiw :

    perkenalkan nami kulo cak jeh, nami kerenipun djagung. kulo tiang suroboyo asli…. mboten imitasi.

    lek iki jelas duduk arek suroboyo! arek suroboyo iku mestine ngene lho :

    HOI REK! KENALNO! JENENG KERENKU DJAGUNG! AKU IKI AREK SUROBOYO ASELI!DUDUK TEMBAKAN!

    yoopo Cak…sampeyan iki… ngaku suroboyo malah kromo kromoan… 😎

  9. sibermedik :

    Wis kenalan yo cak?teko jenengmu katon wong rekoso..soale ono lagune:
    “..cangkul..cangkul..cangkul yang dalam..menanam djagung di kebun kita..”

  10. ihsanmaulana :

    wah salam kenal cak jeh, kira-kira njenengan jualan jagung tidak ya?kali aja kita nongkrong di sana:-)

  11. fifi :

    dijaman seperti ini ada juga yo yg punya nama jagung?! asli tah cak?yo wis cak gung salam kenal dari aku.arek suroboyo tapi keturunan wong bali asli.peace!!!!

  12. aRuL :

    halow…
    sudah ikut kopdar yah?>

Leave a Reply