bang CurutPerkutut: Oleh To Kenalan

Nie PotokuhSudah pernah kenal ma ni orang belum? kalo sudah ya berarti yo wes gak po2, tapi lak durung yo ayo kenalan.

Ini lo yang namanya Bang CurutPerkutut. anaknya pendiem, tapi banyak tingkah. sebenernya sih anaknya imut2 ya mirip titit (baca: burung) perkutut-lah. Sekarang statusku belum duda, juga belum beristri, berarti kalo begitu ya masih BUJANGAN (ingat gak lagunya Rhoma yang judulnya ntu?).

Aku ma teman2 ku biasa dipanggil yeye (baik di kampus ato di rumah). Ups hampir lupa, aku masih berstatus Mahasiswa uadah tua, alias udah semester 8. Sekarang kegiatannya selain sambilan cari duit juga ngurusin skripsi yang udak memasuki level ambil data. Kampusku gak jauh kok (kalo dari pakuwon, tapi kalo dari Kenjeran yo adoh Rek) yaitu Unesa (Universitas Negeri Surabaya). Betul sekali apa yang kamu pikirkan? saya nanti akan menjadi seorang tenaga pengajar (Guru), lebih lengkapnya Guru Bahasa Indonesia Yang Ganteng Nan Imut Sekali (GBIYGNIS).

Nama lengkapku mah sama kayak artis yang dulu sempet terkenal di era taon 80-an, yaitu Neno Warisman, nah kalo nama saya mah Norief Warisman (jadi cuma sama “warisman”-nya thok). sekarang aku masih nge-kos di Lidah Wetan gg4 no.36. Kalo pas lagi cuci mata di SPI (Supermall Pakuwon Indah) jangan lupa untuk maen ke kosku, biarpun jelek tapi dijamin mak nyussss (tapi lak gak tak suguhi opo2 ojo nesu lo yo!). alamat blog-ku sama dengan usernameku cuman gak pake kata “Bang” jadi http://curutperkutut.blogspot.com (doakan semoga proses meraih http://curutperkutut.com terlaksana tanpa ada kolor yang melintang, ech salah maksudnya aral yang melintang…Amiiiiien).

Kalian bisa hubungi aku lewat apapum. kecuali telepati soalnya aku belum belajar nich, ntar dech kalo udah belajar ma Angling Dharma aku beritempe eh salah lagi maksudnya beritahu. [emailku: orang.kuruz@gmail.com] [fs-ku: isunlareosing@yahoo.com] [web-log: http://curutperkutut.blogspot.com] [YM: yeye_kuruz].

Udah dulu yah perkenalannya, ntar deh disambung lagi (pake benang yang warna pink).

4 kali 4 sama dengan 16

sempat nggak sempat yo wes bablasssss…..

13 Responses to “bang CurutPerkutut: Oleh To Kenalan”

  1. aRuL :

    Selamat bergabung, dan salam kenal 🙂

    hahahaha narsisnya ternyata 😆
    hehehe sesekali bahas bahasa jawa dong di TPC, supaya seru gitu lho 😀

  2. aRuL :

    asli perkenalannya lucu bagnet.. 😆
    btw curut perkutut maksudnya apa? 😀

  3. Yunan :

    hahahahha..selucu orang nya kali yah , salam kenal dari rungkut 😛

  4. putri :

    wah, ada bapak guru,,
    salam kenal dari (sastra) prancis, pak!

  5. det :

    salam kenal cak perkutut!
    nek digoyang serrrrr… aduh enake!
    [lho iku lak cucak rowo]

  6. amanda :

    Yeye??
    beneran toh namanya Yeye…
    kirain nama panggung… =P
    nama aliasku: YAYE
    hahahhaa..
    nyrimpet2 dikit 😉
    eh ini beneran lhoo!

    salam kenal pak Yeye! 😀

  7. tu2t :

    wah… bakalan ada guru lagi disini 😛 hidup profesi guru!! XD

  8. avy :

    wah ada penerusnya Pak Edi PSW dan Pak Gempur nih…
    dan namanya lucu dan aneh…curut perkutut.
    curut lak tikus…lah mosok tikus perkutut……
    salam kenal yo rut…

  9. cempluk :

    selamat bergabung di tpc mas Norief.. 🙂

  10. hidayat :

    salam kenal yooooooo

  11. pram :

    Lam knal pak guru.

    Fotonya mirip Kamen Rider waktu mau berubah.. 🙂

  12. dhanie :

    allow..pak norieF,,nie dHAnie (masdania R. x-7,,pak boleh gak saya panggil baPak mas ato kak ngono??kan situ juga belum duda dan juga beristri,,kand beda selisih dikid anTara pak dg kak,,cuMa huRf depaN NE AE…hehehegh

    ahkirnya setelh aku ngubeg-ngubeg ning google,,kak norief sing manies iki ketemu jugakh..maniiezz

    bangedd sih pak.noRieF ini,,ngOmong2 kPan kAk noRieF ngElanjutin seMester 8,,bRapa laMa ???yagH gag isok keTeMu lagi dUnkk…biSa aKu meRinduKAn Sang buLAm nieggHH

  13. lely :

    bapaknya,imut bgd c…
    pak jgn keBandung poo…

Leave a Reply