[Banner] Tugu Pahlawan

Salam semuanya!! πŸ™‚

kurang lengkap komunitas ini tanpa banner, ayo bannernya juga di buat yang pintar design grafis πŸ™‚

22 Responses to “[Banner] Tugu Pahlawan”

  1. chiw :

    setuju!

    ayo RUl! mana bener nya?
    *nodong pake golok palesuβ„’*

  2. STR :

    sep, sep, sep … yo, ayo, yg pinter mbanner!!

  3. cempluk :

    aku dah minta tlg elin anak desain komunikasi..sabar..ditunggu beberapa mgg ini yah..

  4. STR :

    aku dah minta tlg elin anak desain komunikasi..sabar..ditunggu beberapa mgg ini yah..

    *summon elin*

  5. aRuL :

    okeh ditunggu nih. πŸ™‚

  6. Anang :

    i’ll wait…

  7. nanakiqu :

    Um di kirim kemana ya designnya trus ukurannya banner berapa apa hiya boleh ikutan mendesain..?

  8. aRuL :

    gimana mas bagus ada yang mau nyumbang banner tuh πŸ™‚

  9. STR :

    @ aRuL: Kalo mau nyumbang apa-apa, nggak usah nunggu dapet ijin dulu. Langsung maju dan tunjukkan sama komunitas. πŸ˜€

  10. STR :

    @ nanakiqu: weks! sori, belum menjawab pertanyaan nanakiqu! designnya nanti boleh dikirim ke email: satria.anandita@gmail.com NO SPAM :mrgreen:

  11. ai :

    menunggu banner πŸ˜€

  12. STR :

    @ ai: daptar dulu mbak!! baru boleh nimbrung di forum Cangkrukan ini. sampeyan blogger Suroboyo to??

  13. andremotion :

    klo mo nyumbang desain dikirim kmn bos

  14. andremotion :

    o sori baru liat,dikrm kesini to… email: satria.anandita@gmail.com

  15. sagung :

    Oke, berhubung saya g bs buat kayak gituan, kalo gitu saya tinggal nunggu bannernya jadi aja. Wekekeek

  16. aRuL :

    andremotion udah daftar blum jadi blogger di sini? daftar dulu baru bisa ikut cangkrukan di sini πŸ™‚

  17. cempluk :

    banner udah jadi..cuma setelah beberapa blogger yg kukasih tunjuk menujukkan kekurang sreg an nya, maka banner blm di upload..dan masih di edit yg cakepp.harap sabar !!!

  18. aRuL :

    okeh bro ditunggu πŸ™‚

  19. santy :

    wawawa..banner…pengen nyoba bikin (kalo sempet), he he he :p

  20. pandu :

    Boleh usul ga?
    Gimana kalo bannernya pake headernya yang sekarang? Udah cukup bagus dan nggak terlalu berat-beratin bendwit, kan? πŸ˜‰

  21. alief :

    aku wis masang banner lho rek….
    sampean???

  22. aRuL :

    bannernya sudah ada… sip sip… πŸ™‚

Leave a Reply