Blogger otodidak pengen sinau

              Kulo Nuwun dulur, perkenalkan jenengku Gregorius Hariyanto biasa wong manggil Mas Greg, kalau dilihat dari gaya bicara saya yang campur aduk tanpa menggunakan bahasa indonesia yang sempurnakan pastinya orang sudah mengerti kalau saya bukan asli surabaya. Ya saya bukan asli surabaya tp perantauan dari magelang tepat’e deket candi borobudur cuma tinggal nang suroboyo wes sekitar 8 tahunan, mangkane bahasane campur aduk antara logat jawa tengah, jawa timur, lan bahasa indonesia. Saiki aku iseh kerjo nang sebuah perusahaa’e wong di daerah sekitar plasa marina.

             Asline aku ngenal blogger iku wes sekitar 2 tahunan iku pun ya cmn gara-gara kecanduan nang warnet. Suwe-suwe tak rasakno ternyata ngeblog itu menyenangkan mulai saya membuat blog-blog sederhana pastinya isinya hanya copy paste dari blog orang. Suwe-suwe kok pengen nulis dewe alias bercerita-bercerita lewat blog jadi bisa punya hasil karya sendiri. Jadilah blog yang pengen saya isi dengan tulisan-tulisan sendiri yaitu di www.sejenakterkagum.blogspot.com Nah kemarin saya mencari-cari komunitas blogger yang ada di surabaya ternyata nemunya Tugupahlawan.com melalui komunitas ini semoga saya bisa belajar berbagai hal dan menambah pengetahuan-pengetahuan baru. Menurutku suroboyo pancen panas, tp kenapa saya masih pengen hidup di surabaya karena saya ingin mengenal dan menjelajahi lebih dalam kota surabaya, dan saya merasa nyaman hidup di kota ini. Ayo rek awak’e dewe podho kumpul rame-rame menjalin silaturahmi dan persaudaraan lewat komunitas iki.

                 Salam kenal yo gawe dulur-dulur kabeh iki ono anggota anyar seng iseh pengen sinau, nek wonten kata-kata seng salah lan tidak baku alias ngawur kulo nyuwun ngapunten. Ojo lali mampir nang blogku yo meskipun artikel’e ga terlalu akeh lan ga terlalu menarik seng penting persaudaraan tetap paling utama. Matur NuwunGregorius Hariyanto

One Response to “Blogger otodidak pengen sinau”

  1. Echo Hajagen :

    heeee ,,,

Leave a Reply