Blogger Sehat : Jogging Minggu Pagi II

Salam Blogger Sehat Surabaya!

Setelah sukses di acara pertama dan berhasil meluncurkan program Blogger Sehat, TPC kembali mengajak seluruh keluarga besar untuk hadir dalam acara kedua ini. Hari, tempat dan waktunya masih sama

TPC JMP part 1 kemarin yang datang: Det, Arul, Evie, Gandhi, Risda, Rere, Ufan, Gempur (beserta keluarga) dan Cempluk. Juga ribuan warga Surabaya lainnya peserta senam aerobik :mrgreen:

Yang kemarin sudah datang ayo datang lagi. Yang belum datang, inilah kesempatan untuk lebih dekat dengan sesama anggota TPC

Catat tanggal mainnya:

    • Hari: Minggu, 4 Mei 2008
    • Waktu: 05.30 hingga selesai
    • Tempat: Taman Bungkul
    • Dresscode: Sporty You!

Bagi yang ingin mengajak keluarga, teman, atau pacar, silakan saja. Gratis!

20 Responses to “Blogger Sehat : Jogging Minggu Pagi II”

  1. aRuL :

    sek gantiin fotonya rek… πŸ˜€
    atau ada yg mau ngedit isinya… silahken.. sy lagi ngak ada ide buat posting πŸ˜€

    btw silahkan trekbek ke blog masing2…

    yg jelas sudah terbukti bahwa betul2 rame banget, jelas lho yg ngak datang πŸ˜€

  2. aRuL :

    maaf jadwal di foto masih yang lama sudah mau diganti… πŸ˜€
    tanggal yg benar 4 mei 2008 *yoolloh sudah dekat dedlen TAku rek πŸ˜› *

  3. aRuL :

    saya udah posting seminggu sebelumnya, awas lho kalo bilang ndadak πŸ˜›
    hehehehe

  4. orangufan :

    insyaalaah datang, soalnya ada tamu pas minggu besok, tapi semoga tamunya bisa diajak sekalian jogging….atau poco2:D

    kumpulnya di sebelah kirinya podium lagi yah… jadi biar gak cari2an.

  5. det :

    weks gambarnya masih yg lama!

    *buka file lama, edit2 dulu*

  6. kucluk :

    gak bisa lagi,… hiks!!

    Maafkan aku ya teman-teman…
    Do’a ku menyertaimu!!

  7. tintin :

    Humm jogging muterin TBS yah ..??

    kalo nggak jogging .. main skate aja boleh nggak ..??

    well right cannot follow ..

    cause mudik ke kota PLTU nengok anak istri πŸ™

    so aku dah pernah dateng kopdar .. karena nggak ketemu orang2x pulang lagi deh .. πŸ˜›

  8. Siapa Bilang Saya Anak baik? Gak salah lo?? » JMP Session II :

    […] lebih lengkapnya Lihat Disini […]

  9. cempluk :

    mudah2an bisa ikut…:)

  10. amanda :

    oke!
    mudah2an bsk minggu bisa dateng
    *kalo ada barengannya sih.. ga ada transport :(*

  11. antin :

    yang bukan anggota tugu pahlawan boleh ikut gak mas mbak?

  12. aRuL :

    ayo sebar trekbek2….

  13. aRuL :

    semuannya bisa ikut πŸ™‚

  14. santy :

    waw!!! bisa gak ya? jauh amat di taman bungkul..ehehehehe.. <<selalu joging di MA doank sih πŸ˜›

  15. aRuL :

    jauh mah relatif, dari ITS juga jauh, tapi itu representatif di tengah2 kota sby jadi semuanya bisa ikutan πŸ˜›

  16. Fenty :

    Wah, baru nyadar ada beginian, minggu depan ada lagi tak ??

  17. aRuL :

    @ Fenty : yaikz… pengumumannya seminggu nih udah ada koq… πŸ˜€
    minggu depan? kayaknya rutin tiap minggu pagi..

  18. acco :

    3 ( Tiga ) langkah paling efektif…

    untuk menghasilkan keuntungan, adalah…

    1. SEHAT JIWA DAN RAGA

    Sehat Jiwa

    Selalu komunikasi dengan Tuhan YME.

    Sebab yang paling mengerti,

    apa yang terbaik DARI sesuatu,

    dan apa yang terbaik UNTUK sesuatu,

    adalah sang Penciptanya.

    Hanya mengerjakan hal yang BENAR

    Tuhan YME selalu mengajarkan yang BENAR

    Maksimalkan apa yang kita kerjakan

    Orientasi pada hasil terbaik,

    lakukan dengan cara terbenar, tercepat dan termurah

    Rekreasi

    Bersyukur dan berkumpul dengan orang-orang yang membahagiakan

    diharapkan dapat membuat Anda bergembira,

    dan tertawa, sehinga tubuh mengeluarkan endorphin

    yang membantu Anda lebih relaks dan mengendurkan stress.

    Sehat Raga

    Olahraga Teratur

    SEL adalah bagian terkecil dari tubuh kita,

    Biogenetic Maximum Lifespan (umur maksimal)

    SEL manusia adalah 120 tahun,

    supaya 120 tahun yang tersedia, optimal digunakan,

    SEL harus selalu sehat.

    Peremajaan dan kesehatan SEL akan terjadi

    saat kotoran dan karbondioksida keluar dari SEL tersebut

    sehingga nutrisi bergizi dan oksigen

    dapat masuk kedalam SEL tersebut.

    Itu semua terjadi saat SEL ber-sirkulasi,

    yang maksimal saat tubuh berolahraga.

    JANTUNG memompa darah, keseluruh pembuluh darah,

    Dan untuk mengirim nutrisi bergizi dan oksigen

    sampai kedalam SEL-SEL,

    Perlu melalui pembuluh terkecil, yaitu kelenjar getah bening,

    Prosesnya maksimal dengan berolahraga.

    BRISK-WALKING atau jalan cepat 30-60 menit setiap hari,

    optimal membuat SEL-SEL ber-sirkulasi

    Istirahat yang BENAR

    Istirahat yang BENAR adalah 7 – 8 jam per-hari,

    tanpa jeda atau terbangun.

    Sebab itulah waktu optimal yang diperlukan tubuh

    untuk memperbaiki SEL yang rusak,

    dan menumbuhkan SEL yang baru.

    Pola makan yang BENAR

    Bahan Makanan pilihan, TIDAK AKAN menyumbat pembuluh darah,

    sehingga aliran darah lancar,

    dan mempermudah nutrisi bergizi dan oksigen

    mencapai SEL – SEL tubuh kita.

    Buah-buahan, sayuran, gandum :

    Makan seBanyaknya

    Susu, Keju, Kacang-kacangan, Telur, Daging Merah, Sea Food:

    Makan sePerlunya.

    Gula, Mentega, Margarine, Minyak, Garam, Santan,

    Goreng-gorengan :

    Makan seMinimal mungkin.

    Air Putih : Minum 8-10 gelas per-hari.

    Minuman ber-Alkohol dan Rokok : hindari.

    2. KERJA KERAS

    pRofit in thRift berarti kontrol, sebab kita harus selalu pRofit sekaligus thRift.

    Kunci untuk bisa mengontrol adalah: harus kerja keras, harus rajin dalam memeriksa:

    Pekerjaan atau karier kita, mulai dari mana? dan

    Pekerjaan atau karier kita, sudah sampai mana? dan

    Pekerjaan atau karier kita, nantinya… akan membawa kita kemana?

    Kerja Keras membuat SEL-SEL di-dalam tubuh kita bergetar, ber-sirkulasi,

    dan sehat

    3. KERJA CERDAS

    Setelah kerja Keras, kita mampu kerja Cerdas,

    sebab saat kerja keras, kita mengerti ada alat atau tools

    yang bisa membantu banyak, dari pekerjaan kita.

    Tools tersebut harus memenuhi syarat sebagai berikut:

    Efektif dalam mencapai keuntungan, dan

    Tetap efisien dalam harga yang harus dibayarkan, dan

    Mampu mengurangi effort atau usaha yang dikeluarkan, dan

    Mampu mengurangi waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan

    suatu pekerjaan, dan

    Mampu mengurangi waste, defect, cacat atau kerugian dari proses kerja.

    Kerja Cerdas membuat SEL-SEL di-dalam tubuh kita bergetar, ber-sirkulasi,

    dan sehat

    dikutip dari: http://www.profitinthrift.com

  19. pandu :

    Er… admin komen, tolong komen di atas saya diperbaiki biar lebih enak dibaca. πŸ™‚

  20. teguh yulianto :

    Need information about cancer ?
    http://cikampekcancer.blogspot.com

Leave a Reply