# Cookies of Life #

Me Myself and IMoshi moshi guys..! Im a newbie here..not just a new member but also a beginner blogger. Hehehehe. (^o^)

Im a girl over 20 years. Dah tinggal di Surabaya sejak kecil dari lahir bayi procot. Sempat pindah ke Semarang sebentar tapi apa daya Surabaya memanggil daku akhirnya balik lagi ke Surabaya. Tahun 2004 udah sempat coba ngeblog tapi karena terlalu sibuk sama kuliah plus masih gaptek IT (sekarang bukannya udah ga gaptek sih tp udah bertmbh pengetahuannya…hehehe…jadi paling tidak udah cukup bekal untuk ngeblog lagi…hehehe… =p) akhirnya kegiatan blogging berhenti baru lanjut lagi tahun ini. Selama ini aku hobi banget banget blog org lain karena dari jurnal blog mereka aku bisa didapetin banyak hal mulai dari yang bersifat pengetahuan sampai kehidupan mereka. Menurutku orang yang membagikan kisah hidupnya untuk orang lain adalah perbuatan yang mulia karena selain bisa untuk menyemangati orang lain juga bisa dijadikan hikmah bagi yang membacanya. Karena itu teman-teman mari kita rame-rame ngeblog…! (^o^)

So if you are bored, stres, got nothing to do here’s a good idea :

11 Responses to “# Cookies of Life #”

  1. aRuL :

    salam kenal 🙂
    selamat bergabung. btw namanya siapa nih? Panda?

  2. avy :

    iya namanya sapa nih?
    kok gak disebutin

  3. Rere :

    Ponakanku tersayang, akhirnya kena virus blog, wakakaka 😀 masa arek infor stts gak tau blog, hehehe :p namanya Yohana, tapi panggilan kesayanganku ‘Chubby’ (dulu dia lebih chubby, hehe :p ). Chub, sering absen ajah d shoutbox y.

    Chub, aku ada dvd baru!

  4. kktian :

    lam kenal… mbak!!

  5. pandu :

    Selamat datang di TPC mbak.
    *ngelirik nickname*
    Ah, nama kita (hampir) sama…!! :mrgreen:
    *tos*

    Boku wa Pandu desu. Yoroshiku ne… 🙂

  6. det :

    hai yohanna.. welcome abroad 😉

    kok bisa diaku keponakan sama rere? wah bahaya tuh… hekekekekeke…

  7. Chubby Panda :

    Wekekeke…maaf tadi blm sebutin nama yah…panggilan kesayangan banyak sih, mulai dari yang imut2 sampe yang nggilani juga ada =p

    Hm, kalo silsilah keluarga dgn rere bingung juga nih gmn jelasinnya. kayanya bisa posting 1 artikel sendiri nih jelasin asal muasal istilah… @_@

    Salam kenal juga semua..! ^o^

  8. ndop :

    nami lengkapipun sinten nggih? kok isin? mbok yo sing pede to mbak.hehe..

    anak2 TPC itu baik2 kok **ketoke tapi, asline yo mbuh**

  9. pram :

    lam knal mbak,,

  10. pandu :

    *ngakak baca komennya ndop*
    Anonymous, eh? 😆

  11. cempluk :

    met gabung di tpc mbak..

Leave a Reply