CUTI

Senangnya akhirnya aku bisa cuti….. Hmmm…. =)

Kalo dipikir2, kenapa ya cuti itu (begitu) menyenangkan? Apa karena selama ini kerja itu (begitu) melelahkan? Bisa jadi. Well, dengan segala kesibukan rutin tiap hari dari pagi sampe sore, yang seringkali berlanjut sampe malem, lalu weekend yang biasanya diisi dengan berbagai aktivitas non-kerja tapi sama sibuknya, rasanya pantas kalo aku sangat merindukan cuti.. Apalagi karena ada “agenda” khusus untuk membicarakan sesuatu dengan ortu… Hehehe…

So here I am… Kunikmati cuti ini dalam tiap menitnya… Dengan tiap keistimewaan yang menyertainya… Bangun siang, makan macem2, ngobrol sama ortu, jalan2 sama keluarga, tidur sekamar sama adik (lagi)… Setelah cuti ini, harus refreshed ya… (mudah2an..)

Yah, buat temen2 TPC yang masih kuliah, nikmatilah waktu2 kuliah selagi bisa.. Karena percayalah, nanti kalo udah kerja, salah satu hal yang akan paling kita rindukan dari waktu2 kuliah adalah: libur panjang! Karena secapek2nya kuliah (atau sekolah), kerja tuh jaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh lebih capek… Akhirnya ya kayak aku ini, setelah menjelang 7 tahun kerja, baru bisa cuti dengan tenang ya sekarang ini.. =)

Ok, doakan aku ya temen2, supaya cuti ini sukses membuatku refreshed & siap untuk hari2 baru selanjutnya yang sudah disediakan oleh Yang Maha Kuasa untukku!

14 Responses to “CUTI”

  1. p4ndu_454kura® :

    Ah, enaknya yang udah cuti. 😐

  2. mudz069 :

    Cuti ? Ah, wajib itu hukumnya, baik dilihat dari dimensi agama, medis maupun sosial.
    Komputerpun perlu cuti dgn jalan restrart agar fresh kembali.
    Btw, kerja apaan itu kog 7 th baru cuti ?

  3. black pearl :

    @ p4ndu_454kura: ya…. nanti pas cuti sampeyan akan merasakan sendiri nikmatnya.. hehe..

    @ mudz069: saya setuju, cuti wajib hukumnya! hahaha.. saya kerja jadi sekretaris.. seperti kerja2 yg lain, setelah 1 th kerja boleh ambil cuti.. tapi ya namanya sekretaris, selama ini belum pernah bisa ambil cuti dengan tenang.. paling 1-2 hr aja & itupun selalu tetep telpon2an/email2an sama kantor… =) baru sekarang bisa cuti dengan tenang..

  4. gajah_pesing :

    hahahahaha… saia gak pernah izin cuti, tapi sering cuti sendiri…

  5. hidayat :

    Wuah asiknya cuti..tapi kalau kuliah gini cuti..bisa terlambat nih lulusnya.hihihih.salam kenal baut yang nulis.

  6. Rizal :

    Kalau cuti kerja iya… tapi kalau cuti kuliah jangan, sayang kali….

  7. Cebong Ipiet :

    lumayan , lebaran kali ini libur 10 hari horeeeeeee… *blom dapet cuti hehehehe*

  8. mudz069 :

    Kalau puasa gini aku ga mau CUTI. . . . . CUma TIdur.

  9. black pearl :

    Hohoho… iya, kalo kuliah jangan cuti lah kalo ndak kepepet, eman2 waktunya.. @ hidayat: salam kenal juga.. @ cebong ipiet: lebaran aku cuma libur senin-kamis, jadi jumat dah masuk… huhuhuhu… =)

  10. aR_eRos :

    boro-boro mau minta cuti, libur aza kagak pernah. bosnya nyetak calender sendiri kali, hitam smua hehe. libur sebulan sekali, itupun jarang-jarang *apes*

  11. -k- :

    Wah, kalo sudah menjelang 7 tahun pengabdian, belum pernah ambil cuti, yang kebangetan siapa yaa?? Bos-nya? Kita?? atau kerjaannya?? hehehe…

    Tapi, kalo mo refresh tiap hari, coba deh menekuni hobi dirumah…misalnya berkebun, atau apa lah. Pasti paginya fresshh!!

  12. avy :

    saya ndak pernah cuti….

  13. ihsanmaulana :

    aku malah cuti tiap hari, coz kerjanya freelance sich. Jadi enak. gak diatur orang. minimal untuk masa bujang seprti sekarang, benar-benar nikmat. inilah hidup yang bebas dan bahagia. HIDUP BEBAS!! Jangan mau seumur hidup jadi karyawan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk kerja

  14. nancy cute :

    cuti emang asyik…tapi.. klo kelamaan libur T_T jadi bdn sakit smua ga ngapa-ngapain.. q pingin cuti kulia. but, knapa ya banyak orang bilang “jangan”. aq dah benci kuliah! pgn krj dpt duit… bebas dari tertekan sm org tua…. help please… really need advice… tenkiu before

Leave a Reply