Dari Mojokerto Medan Dan kembali ke Asal

“Wah serasa pulang kampung nih ” mungkin ini yang sama – sama kita ketahui ketika orang nomor satu USA datang ke Indonesia, dan apa hubungannya dengan saya? Perkenalkan saya Pak Gunawan, saya seorang Pendidik dan saya Berasal dari Medan dan sering Pulang ke rumah Ibu mertua saya di Surabaya dan Mojokerto. Iu lah yang menyebabkan saya seperti pulang kampung.

Oh yah awalnya saya kenal Komunitas ini dari seorang yang datang ke Kota saya ( Medan ) dalam acara kegiatan Idblognetwork dan akrab dengan beliau sehingga saya tertarik untuk bergabung di komunitas ini, dan sebagai tambahan saya juga aktif di komunitas Bloger Sumut di Medan.

Dalam aktivitas saya sehari – hari saya selalu berkecimpung dengan blog, sehingga siswa – siswi saya saya anjurkan memiliki blog dan seluruh soal – soal ujian saya saya bagikan dengan acount twitter saya. Mungkin ini sekedar pengantar perkenalan saya kepada rekan – rekan blogger surabaya, mungkin sudih kiranya menerima saya bergabung dalam komunitas ini. Terima kasih dan saya ucapkan Maju terus Dunia pendidikan Indonesia.

2 Responses to “Dari Mojokerto Medan Dan kembali ke Asal”

  1. Rusa :

    salam mkenal pak Guru 🙂

  2. rotyyu :

    Bah, ada halak hita di TPC. Horas Bang! Salam kenal, saya juga dari Medan.

Leave a Reply