Depot Isma Sidoarjo

depot-ismas-foods-4.jpg

Dari 4 macam makanan diatas, mana yang sekiranya paling menggoda selera anda? kalio ke-empat-empatnya, well, berarti udah gak ada alasan lain buat anda semua untuk gak mencicip semuanya. Memang agak jauh sih tempatnya, udah gitu mesti masuk pasar pula. tapi kalo emang pingin nyoba, dateng dulu aja kerumah saya, nanti saya anter ke depot ini. sekalian kenalan sama saya gitu maksudnya! hehe ..

tempatnya ada di Depot Isma, Pasar Anusapati, Perumahan Delta Sari Baru, Waru-Sidoarjo. Yang pernah saya incip sejauh ini sih cuma krawunya aja, abis enak banget plus jeroan pulaa .. tapi kalo yang lain, saya yakin pasti enak, dari baunya uda kerasa sihh!!harganya juga gak mahal-mahal amat, sekitar 6000-10000 perak. lumayan buat sarapan pagi.. tertarik ??

13 Responses to “Depot Isma Sidoarjo”

  1. poce :

    krawuu…krawuu .. kau milikkuuuu …

  2. aRuL :

    poce mau traktir ngak?

  3. poce :

    boleh mas aRuL .. kapan?? haha
    *ngarep*

  4. Supermoto :

    sopo sing nraktir….

  5. nuri :

    wah kayaknya enak semua tuh,bikin laper

  6. tu2t :

    kayaknya enak tuh.. boleh dong ce.. tapi kamu yg traktir yo.. hehehehehe..

    *sindroma orang lagi bokek*

  7. arie :

    enak…mak nyussss

  8. poce :

    emang enak. ayo tah?? sapa yang mau ditraktirrr??

  9. Edi Psw :

    Harganya ya nggak terlalu mahal amat ya? Tapi gimana dengan rasanya. Enak nggak?

  10. titah :

    ooo… di sini boleh ngiklan ta?

  11. hamham :

    enak nih

  12. Panda :

    enakan bali tongkol broth 🙂

  13. sitalaksmi :

    eh.. tinggal dimana?kok tau nasi krawu depot isma,padahal tempatnya ga begitu kelihatan tapi rasa mengalahkan segalanya yach!aq juga sering tuh beli nasi krawu depot isma cos yg jual tonggo dewe.

Leave a Reply