diriku di TPC


aku anaknya pelupa kelas berat, yaaa gitu dech tapi semangat dan semangat
NAMAKU MUCHAMMAD alhaddad
aku berdomisili di sidoarjo
alamatku di bebekan timur no 17 rt 08 rw 03
blog ku di www.muchammadalhaddad.blogspot.com
usiaku 15 tahun
pekerjaan ku masih SMA DI SMAN 1 TAMAN
alasan ku gabung disini karena jiwa surabaya ingin kutanamkan dalam diriku

19 Responses to “diriku di TPC”

  1. aRai :

    met kenal ya mas …

    welcome to TPC weh lah … hehe

  2. gajah_pesing :

    salam kenal..

  3. mudz069 :

    ngekor cak gapes……….
    salam kenal !

  4. luxsman :

    welcome…….
    awaS denGan BaranG bawaAn AndA, SiapKan menTal AndA
    *Ngomong Opo wae Toh*

  5. p4ndu_454kura® :

    Dan anggota cowok pun bertambah banyak. 😆

  6. brengsekerz :

    hohoooo…

    salam kenal wae om,… >.<

  7. noviantopr :

    Salam Kenal…. Wah ada Habib Muda nih…. Jangan lupa Kopdar ya, supaya kita2 pada kenal smua bib

  8. oioi :

    salam kenal juga om, hehehe om ini bisa aja

    kopdar itu apa yaaa om

  9. nelson_vernandocano :

    lam kanal juga ….
    kunjungi blogku juga ya

    http://nelsonkick.blogspot.com/
    😆

  10. p4ndu_454kura® :

    Kopdar = kopi darat. Istilah ketemuan di dunia nyata bagi bloger.

    Tiap minggu, kalau mau ikut, TPC mengadakan olahraga bareng di taman bungkul, terus sarapan bareng di warung sebelah kiri panggung (kalau dilihat dari jalan utama). 🙂

  11. fuad syamee :

    he…he…hey..
    aku bingung? kenapa yaah sarapan itu enak tapi bayarnya itu ga’ enak???
    ding..dong..

  12. udin :

    lam kuenal.

  13. Dias :

    met mlebu…

  14. nanakiqu :

    salam kenal adek

  15. GlongGongan :

    loh anak SMAN 1 TAMAN yach, saya alumni sana lulusan tahun 2007.
    gmn kbr pak HAMZAH guru olah raga sana?masih ngajar kah dia…..

    salam kenal deh…

    !… Salam Perut …!

  16. arqu3fiq :

    Salam kenal pak ustad (lha pake baju koko)
    “Selamat datang di TPC.
    Kencangkan sabuk anda, TPC berisap meluncur…”

  17. ibnuanshari :

    salam kenal arek taman…

  18. el-hasyimie ahmad :

    Salam…para pahlawan, da “Workshop Penulisan” neh….kunjungi…

  19. JimmyWardono :

    Salam kenal semua. aku ingin mendedikasikan pengalaman di bidang propertyku khususnya di kota surabaya. barang siapa yg ingin konsultasi bisa hub emailku, ok.ma kasih

Leave a Reply