Edi Psw: Salam Kenal

profil-edipsw.jpg

Edi Psw adalah seorang pria yang dilahirkan di sebuah desa kecil di wilayah selatan Kabupaten Ponorogo. Pria bernama lengkap Edi Purwanto Silo Wardoyo ini lahir dan dibesarkan dari keluarga kecil yang sederhana. Sejak SMP sudah jauh dari kedua orang tua, hidup merantau mencari ilmu sampai terdampar di kota Surabaya yang panas.

Anak sulung dari dua bersaudara ini gemar menyanyi, main gitar dan main bulutangkis bersama teman-teman untuk menghilangkan kejenuhan setelah seharian bekerja. Pernah membentuk sebuah group band yang tidak terlalu terkenal di Surabaya, dan bubar karena sudah tidak ada tanggapan lagi. Pernah tergabung dalam Marching Band dan mengikuti event kenegaraan di Surabaya. Pernah bercita-cita menjadi dokter namun ternyata panggilan menjadi “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” jauh lebih kuat ada pada dirinya.

Pria berzodiak Virgo yang biasa nongkrong di Cafe Telkom “Speedy” TP2 ini mempunyai sosok pendiam, berpostur tubuh tinggi dan sekarang sudah mulai gemuk. Pernah sukses menjadi lelaki sejati dengan memberi momongan imut kepada istrinya. Menghabiskan waktu sehari-hari dengan bekerja dan kadang jalan-jalan di blogosfer untuk membaca. Pernah menekuni desain grafis, pemrograman, dan yang paling suka adalah animasi. Pernah membuat program perpustakaan pada salah satu perguruan tinggi swasta di wilayah timur Surabaya.

Pria pengagum “Slash GNR” ini bertempat tinggal di wilayah utara kota Surabaya. Tinggal bersama istri untuk membentuk keluarga kecil yang bahagia. Dapat dihubungi melalui YM dengan ID edipsw, VoIP Rakyat dengan nomor telepon (621881001) 62467, dan dapat dikunjungi di blogosfer dengan alamat edipsw.wordpress.com.

34 Responses to “Edi Psw: Salam Kenal”

  1. Anang :

    salam kenal pak

  2. Edi Psw :

    » Anang
    Kemarin kan sudah kenalan!

  3. cemplyj :

    met bergabung di tpc pak edi..

  4. Edi Psw :

    » Cempluk
    Makasih mas, udh lama saya ingin bergabung cuman kmrin masih sibuk mas.

  5. deteksi :

    salam kenal mas edi pesawat 😀
    sama-sama dlondonge wong ponorogo!!!

  6. sun :

    lho..
    saia biasanya maen internet gratis di “speedy TP2” pak.. wah jadi sungkan ini…
    salam kenal

  7. STR :

    salam, salam!! salam kenal!! semoga betah ya, pak!!

    *lanjut nyincang daging*

  8. aRuL :

    salam kenal cak 🙂

  9. nFath :

    waaah……. pak ediiiiii… *histeris*

    ^^ saia baik baik sajah… bapak sendiri bagaimana khabarnya?
    *jabad tangan pak Edi*

  10. anasmcguire :

    Ini adalah guru TIK-q dulu bersama mas ghofur (gempur), ku dikenalkan ama dunia blog dan web design…
    Selamat bergabung ya pak!!!!

  11. anasmcguire :

    @ deteksi: nama kok disingkat “pesawat”, gak boleh loh mas… Ntar orangnya marah loh…

  12. gempur :

    Sip, mas! ramaein komunitas ini… karo reog lek iso.. sampean khan serba bisa

  13. ngelamunista :

    salam kenal bos 🙂

  14. angki :

    Welkom Pak Lik, Ponorogo ono nang Jatim, Jatim Ibukota’e Suroboyo, Suroboyo ono nang TuguPahlawan.com. Lek ngono sampeyan wis nang kene..!!!!

  15. yuki :

    selamat datang pak animator…kapan-kapan web ini bisa dibikinkan animasinya tuh, hehehe!! *toss*

    wah, jangan-jangan dari komunitas ini, bisa terbentuk band TPC. Siapa tau…

  16. Laks :

    allo mas edi…
    salam kenal man…* salaman*

  17. arifaji :

    wah salam kenal juga cak edy. dahsyat nih he..he…

  18. pram patrick :

    lam knal pak…

    eh maap pak. bpak kan guru saya….
    maap pak. kliru nih ngsh komenx. hahaha
    dasar murid durhaka saya ini.

  19. nanakiqu :

    wow…salam kenal pak

  20. Edi Psw :

    » Deteksi
    Wah, tonggoku ini

    » Sun
    Kapan2 ngenet bareng di TP2 ya?

    » STR
    Ya pasti betah dong…
    Kan ketemu dengan hero2 yang hebat.

    » aRul
    Salam kenal juga

    » nFath
    Ini mantan muridku yang hebat
    Udah lama nggak ketemu ya? Ternyata ketemu di sini
    Gimana kabarnya?

    » Anasmcguire
    Ini juga mantan muridku
    Hebat-hebat ya?

  21. Edi Psw :

    » Gempur :
    Mas ghofur iki ono2 wae.
    Aku gak iso ngReog mas

    » Ngelamunista :
    Salam kenal juga

    » Angki :
    Yo jelas mas, aku nang kene terus

    » Yuki :
    Bener mas, ayo dibentuk band TPC aja
    Smpeyan ambek aku gabung.

    » Laks :
    Salam kenal juga

    » Arifaji :
    Salam kenal juga mas
    Apanya yang dahsyat?

    » Pram Patrick :
    Kamu murid yang pinter
    Jangan nakal2 lho!

    » Nanakiqu :
    Salam kenal juga, mbak

  22. khuclukz :

    sugeng rawuh pak!!

  23. Edi Psw :

    » Khuclukz :
    Makasih, Mas!
    Saya sudah rawuh sejak kemarin.

  24. anasmcguire :

    @ pak edi: masih hebat gurunya pak! Makasih ya pak atas ilmunya..
    *reuni*

  25. Ipam :

    Salam kenal mas Edi

  26. Edi Psw :

    Saat masih menjadi murid, ya lebih hebat gurunya.
    Tapi setelah murid berkelana, harus lebih hebat, dong!

  27. Edi Psw :

    » Ipam :
    Salam kenal juga, Mas!

  28. nra :

    salam kenal

    *anggota baru harus nyapa senior 🙂

  29. sUN^ :

    wah.. sUN^ kudu nyeluk guru sisan iki..
    maap pak guru klo saya sering main main internet pake laptopnya Speedy.. pernah juga donlot sedikit2.. 😛

  30. pandu :

    Salam kenal, pak. 🙂

  31. Edi Psw :

    » nra :
    Salam kenal juga, Mas!

    » SUN :
    Saya bukan orang Speedy koq, Mas!
    Saya cuman sering nongkron disana aja.
    Lihat2 blog!

    » Pandu :
    Salam kenal juga, Ndu!

  32. fuad syamee :

    Pak Edi, saya salut sekali dengan semangat perantauan Anda hingga menuai kesuksesan seperti ini

  33. Edi Psw :

    » Fuad Syamee :
    Saya cuma manusia biasa, Mas.
    Saya hanyalah ingin menjadi yang terbaik bagi saya sendiri.

  34. h31pm3 :

    salam kenal juga pak edi, dari teman lama
    semoga selalu bisa menjadi yang terbaik bagi diri sendiri amiin 3x

Leave a Reply