[Nonton Bareng] Euromania Blogger TPC

Assalamu’alaikum cak dan ning blogger TPC..

Euro 2008 sudah memasuki babak final.. tapi para blogger disini koq podho adem ayem wae yo….

mungkin ada inisiatip buat the heroes untuk ngadakan acara kopdar sambil nonton final euro di cafe atau di homebasenya the heroes….

gimana nih… para blogger???

salam damai

cakdul

www.warungkopicakdul.blogspot.com

12 Responses to “[Nonton Bareng] Euromania Blogger TPC”

  1. rollz :

    wew… bole si… tapi pagi banget… mendingan nonton di rumah… hehehehehe…

    hidup germany…!

  2. angki :

    Boljug tuh. Ayo Cak Dul tentukan dimana dan biayanya? OK 😉

  3. gempur :

    dukung rusiiaaaaaaaaaa…. eit… *clingaak-clinguk* seng menang mau bengi sopo yoooo?! spanyol opo rusia?!

    Wes.. gak mudheng blas!

  4. Det :

    Dukung PERSEBAYA rek! Awak ndewek iki cinta buatan Indonesia. Hehe..

  5. cempluk :

    di koordinir saya cak..trus disepakati kapan, dmana..
    biar blogger yg lain bisa ngikut sampeyan..

    tapi maafkan saya, cempluk udah berada di jakarta saat itu.. 🙁

  6. angki :

    @Cempluk: Komenmu kasep Mpluk, Kabar’e CakDul piye iki??
    🙄

  7. Anang :

    ayo wis. nebeng di kafe yang ada nayangin final jg gpp. atau ada rumah the heroes yg jd korban. ayuk. ikuuuut

  8. det :

    **baca mantra**

    [ojo ngguyu kik!]

  9. angki :

    Ngguyu opo det?

    😆

  10. cakdul :

    sak jhane aku gak tau ngoordinir.. acara ngeneh iki cak… mangkane aku ngefloorno nang TPC iki.. ben onok sing inisiatip terus aku sing melu he hehe 🙂
    soale jagoku turki wis kalah dadhine rodho gak semangat iki…
    lemes awakku rek…

    cakdul

  11. pandu :

    Lha… kok momennya pas SNMPTN? Lagian homebase-nya TPC kan di Bungkul. Masa mau nonbar di Bungkul? 😛

  12. udin :

    Oke, diadakno ae nonton bareng

Leave a Reply