Fadli Wdt

Halo nama saya Fadli Widyantoro. Usia 19tahun. Kelahiran Banyuwangi. Domisili di Surabaya, ngekos deketnya ITS. Jadinya udah tau kerjaan saya y kuliah di ITS jurusan Tek.Informatika. Alamat blog ku http://blogs.fadliwae.web.id. Sering2 maen2 ya k blog ku. Aku asalnya sih dari Bontang, Kaltim. Ortu kerja di PT Badak. Cm sekarang aku lagi kul d ITS. Jadinya y ikutan blogger Suroboyo gpp khan?

Ikut TuguPahlawan.Com cuma cari komunitas untuk saling berbagi dan share tentang segala sesuatu. Apalagi d surabaya ini aku jg butuh banyak teman nih. Gak hanya teman d kampus, teman d seluruh kota jg mau punya..

9 Responses to “Fadli Wdt”

  1. aRuL :

    salam kenal dan bergabung.
    diisi data anggotanya yah 😀

  2. cempluk :

    met gabung di tpc mas fadli..

  3. anasmcguire :

    salam kenall mas fadli…

  4. JieWa Nakamura :

    Alo orang KalTim, sama dong spt saya .. tapi saya dari Balikpapan..
    Gayanya foto kau panggggg !!
    Oya, kalo org Badak biasanya tajir hehe..

  5. tukang foto keliling :

    salam kenal, selamat bergabung di TPC 🙂

  6. aLay :

    anak T.Infomatika ITS kah??
    kok gak pernah keliatan yak??

  7. nanakiqu :

    yo mas salam kenal , kacamatanya keren tuh….

  8. Anang :

    selamat datang…

  9. Edi Psw :

    Selamat datang di TPC, Mas
    Salam kenal

Leave a Reply