Franchise & Business Concept Expo 2009 Extended

Hari Kemerdekaan RI ke-64 tahun ini, sangat tepat untuk berburu investasi guna menghadapi persaingan di pasar global sekarang ini. Franchise & Business Concept Expo 2009 Extended (FBC’09 Extended) adalah sarana yang tepat menjadi titik temu bagi para pakar / pelaku / pemain bisnis dengan masyarakat luas (khususnya kota Surabaya) untuk sharing ilmu belajar berbisnis, membandingkan harga pasar, sampai dengan negoisasi dan bahkan membeli (berinvestasi) peluang bisnis (business opportunity).

Dalam pameran (expo) Franchise & Business Concept Expo 2009 Extended (FBC’09 Extended) tersebut, terdapati beragam type investasi yang ditawarkan kepada para pengunjung. Mulai dari type investasi harga 5 juta sampai dengan 500 juta lebih (ket: penulis mengetahui ini dari pilihan form survey yang didapat di depan loket masuk). Konsep Bisnis Franchise (waralaba) yang saat ini sedang menjadi sorotan banyak publik, menjadikannya semakin bercorak dunia bisnis di Indonesia. Kesempatan untuk menjadi Enterpreneur Bisnis semakin terbuka lebar dan disamping itu juga, Bisnis Franchise semakin membuka lapangan pekerjaan dan mempermudah peluang pengadaan kesempatan bisnis kepada masyarakat luas.

Sebut saja Cak Avy, pemilik situs blog dari http://www.invy.us/ dan salah satu bagian daripada Komunitas Blogger Surabaya (TuguPahlawan[dot]Com – TPC). Cak Avy yang dijuluki oleh rekan-rekan sebagai “Bakul Kopi” tak menyurutkan langkahnya dalam mencoba untuk mendapatkan Peluang Bisnis tersebut. Tentu saja hal itu sangat membanggakan bagi kami (rekan-rekan beliau) yang kebetulan menjadi bagian dari Komunitas Blogger Surabaya (TuguPahlawan[dot]Com – TPC) sebagai “Bakul Kopi” sekaligus Pengusaha Bisnis disalah satu Bisnis Franchise tersebut.

S Teh, sebuah produk Bisnis Franchise (Peluang Usaha) berbahan dasar teh, memiliki Sistem Partnership / Kemitraan. 5 jenis tipe kemitraan yang ditawarkan untuk bekerjasama dan harga yang ditawarkan untuk berinvestasi pun sangat terjangkau bagi para pelaku bisnis, baik yang masih pemula (sekedar coba-coba) atau yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kemudahan dalam bermitra adalah :

  • Free Royalti Fee
  • Cepat Balik Modal
  • Penempatan Usaha yang Mudah
  • Bonus / Diskon
  • tentu saja Dengan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Tanggal 16 Agustus 2009 (kemarin), adalah hari terakhir daripada acara Franchise & Business Concept Expo 2009 Extended (FBC’09 Extended) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerjasama dengan Majalah Info Franchise Indonesia dan Neo Organizer, didukung oleh Larasaty Agency. Bagi Anda yang sangat tertarik ingin mendapatkan Peluang Usaha S Teh tersebut, dapat menghubungi Cak Avy dinomor telepon :

  • GSM : 0838 – 5992651
  • CDMA : 031 – 70516688

catatan pribadi : penulis tidak sengaja mendengarkan “bisik-bisik” daripada salah satu pengunjung, bahwa air teh yang disajikan berbeda dengan produk teh lainnya, teh yang ditawarkan lebih wangi dan lebih segar. penulis menuliskan ini hanya sebagai wujud apresiasi kebanggaan kepada salah satu rekan daripada Komunitas Blogger Surabaya dan tidak mendapatkan apa-apa dalam peliputan ini (bahkan menulis liputan ini) karena mengingat bahwa ini adalah bagian dari rangkaian acara Kopdar penulis dengan Cak Avy yang kebetulan sama-sama memiliki minat yang sama dalam mencoba mendapatkan Peluang Usaha dari “Keringat Sendiri“. Sesaat sebelum berpisah, terdapati 2 (dua) pengunjung yang tertarik dan terjadi kesepakatan (DEAL) transaksi kerjasama kemitraan di tempat tersebut. Terima kasih kepada Cak Avy dan Mas Prast atas izin untuk peliputannya sekaligus segelas kopi panas yang nikmat (sayangnya area no smoking, jadinya kurang lengkap, hahahaha..).

19 Responses to “Franchise & Business Concept Expo 2009 Extended”

  1. aRai :

    PERTAMAX!!!

  2. GlongGongan :

    wakh kopinya bikin ndak bisa merem tuh…
    maknyos ^_^

    wahk sukses selalu yach cak Avy.
    btw, ehem ehem sapa tuh yg di sebelah mas gajah?
    ehem ehem, boleh tau nomer HP na ndak?
    ^_^ hehehehee

    !… Salam Perut …!

  3. ajengkol :

    Sip sukses

  4. Novianto :

    Waralaba mantab dan top pokoknya

  5. mahendrattunggadewa :

    baru isa jadi franchisee…
    belum jadi franchisor…

  6. brillie :

    wah mesti mas fayyas iki.. kesempatan foto sama cewek2. ka ajeng ga ngamuk?

  7. Frenavit Putra :

    Mangstap liputannya kang….

    Sukses selalu Buat mas Avy…

  8. Avy :

    Makasih.bwt apresiasi teman2x tpc.dan yg mau kenal ama spg steh bs kontak saya.he3x plus spgnya autobridal.

  9. ami :

    hlooo tak pikir temenan spg sing ditawakke ๐Ÿ™

  10. Zebhi :

    Wehehee.. Klo iso foto bareng mestine iso njaluk no.hpne barang. ๐Ÿ˜€

  11. andymse :

    selamat dan sukses untuk Tugu Pahlawan…
    *mbak-mbake ayu-ayu ya?, hihihi*

  12. Blogger Malhikdua dalam lawatan Tugupahlawan.com :

    […] launching komunitas yang digelar di Rumah dinas Walikota, selanjutnya berturut-turut komunitas Tugupahlawan Surabaya, karena salah satu perintis Blogging adalah anggota TPC, kemudian Serayu Wonosobo, hingga terakhir […]

  13. avy :

    Nah iku foto sing ngisor dewe… fayas karo marina, spgne Autobridal.
    soale fayas tertarik karo autobridal dadi disempetke foto bareng wakakakak.

    komment pertama gak isok ndelok fotone, gawe hape.

  14. luxsman :

    (doh) ora dianggep comment nulis maning…

    eling sing wingi, mlebu pameran bayar 25 ewu, tapi wareg oleh panganan sample produk

  15. deteksi :

    suwun vy, gawe koe dewe ae spg iku kwkwkwkwkww…

  16. ericova :

    wah bang gajah dah dapat gandengan ihhhuuuyy :p

  17. cisthouse :

    Salut kepada Cak Avy, semoga makin sukses aj, boleh tuh bisnis franchiseny hehehe.. jadi kepingin bisnis seperti ito… ajarin y cak avy :DV

  18. prast :

    Thx buat tmn2 TPC khususnya gajah ngompol he….5x(lek ngompol..kan dadi pesing)..telah hadir di stand kami u/ liputan yg da2kan & ckp apik bgt ( S Teh, roti maryam Jameela & Jameela Crispy ), kami berharap tmn2 blogger TPC bs terinspirasi dari usaha kami….matur nuwun

  19. Hariyono :

    steh sueeger temen rek opo maneh dinggo buko puoso
    muaaantep pol

Leave a Reply