FESTIVAL JAJANAN BANGO 2008 [updated]

FESTIVAL JAJANAN BANGO 2008

Teman-teman TPC, ayo kumpul dan bertemu di acara ini. Ada berbagai lomba menarik yang bisa diikuti.Mulai writing contest, blogger contest, foto contest dan video contest. Total hadiah Rp 80 jutaaa…!!!

Acara ini

Hari : Sabtu 10 Mei

Pkl : 09.30 Pagi 11.00 WIB siang sampai 21.00 WIB (09.30 WIB, adalah upacara Pembukaan)

Lokasi : Stadion Brawijaya

Detail tentang lomba di atas bisa klik ke www.bango-mania.org

Oh, iya yang mau voucher makan gratis Rp 80 ribu, ayo rajin dengerin GIGA FM. ada kuisnya di sana.

Diposting oleh Manda la Mendol mengunakan password Raden Angki

23 Responses to “FESTIVAL JAJANAN BANGO 2008 [updated]”

  1. gandhi :

    ayo kita ramaikan acaranya

    ndol njaluk pocer e…. aku traktiren yo

  2. la mendol :

    @gandhi : Ikutin kuis di Giga..buat 80 orang pemenang kok. Soal voucer beres gand…asalkan dirimu bisa mengalahkan adu makan sama aku..hehehehe

  3. Angki :

    Aku ora dike’i vocer’e mbak Manda?? Ayo tak tantang mangan

  4. gandhi :

    karep mu ndol nantang mangan, wes jelas2 aku six pack kowe one pack weteng e. Yo jelas akehan kowe mangan ne. Pokok e aku njaluk pocer… gak ngurus

  5. la mendol :

    @gandhos sama angos (ah kayak orang mexicanos).

    awak dewos duduk juragan voucher. wis tak jelasnos, Sing entos voucher engkos iku..pemenang undian di Giga FM..begitossssss. bosss.

    *kok jadi ingat band vegetozzzzzzz

  6. det :

    wah kayaknya wajib ikutan blogger kontest nie..
    ahahaha…

    slruuuuppp……

    ndol, iku live-blogging ta?

  7. la mendol :

    nggak…tenggang waktunya lama kok. kira-kira 3 bulan karena jajanan bango khan di tiga kota, dan surabaya kota pertama.

  8. aRuL :

    aku ngikut dah 🙂

  9. pandu :

    Bujubuneng… Brawijaya, oi. 😯

    Kayaknya ga bisa ikut. Saya minta voucher aja deh, kasihanilah anak keren yang kurus kering ini. 😆

  10. aRuL :

    oia mbak mendol teknik lombanya seperti apa yakz?
    terutama lomba blognya 😀

  11. Bango Blogger Contest di Festival Jajanan Bango 2008 « Deteksi :

    […] Festival Jajanan Bango akan kembali digelar. Surabaya merupakan persinggahan pertama. Mengambil tempat di Stadion Brawijaya, Sabtu, 10 Mei 2008, mulai jam 11 pagi hingga 10 malam […]

  12. pandu :

    Saya tarik pernyataan saya. Saya tertarik ikut lomba blognyah.
    *lapan juta… lapan juta… :mrgreen: *
    Lumayan buat beli HaPe baru.

  13. rZd :

    mau vocerna,,,mau mau,,,

  14. la mendol :

    RALATTTTTT YO TEMAN-TEMAN . ACARANYA MULAI 11.00
    JAM 09.30 MASIH PEMBUKAAN BELON MULAIII…SORRY, YACH

  15. Chubby Panda :

    Huaa….serunya…udah ditunggu2 tuh…btw cm sehari doank yah??

  16. tu2t :

    mbak.. kalo mau ikutan gmn caranya?
    lomba blogger! tertarik buanget! XD

    siap2 ijin XD

  17. pandu :

    Syaratnya buat lomba blogger apa?

  18. det :

    @chubby: kalo udah menunggu2 artinya akan datang khan?! kita ketemuan di sana oke?!

  19. fahmi! :

    ayo ayo serbu yooo! tapi jangan lupa mbawa botol minum dewe dari rumah. demi penghematan lah, hehe. tips lainnya ada disini:
    http://mimimama.blogspot.com/2008/05/festival-jajanan-bango-2008-tips.html

  20. Gandhi Yang Lain :

    Hm, ikutan aha pas acaranya di Jakarta… 🙂

  21. amirul muslim :

    om..maap ikut nebeng ya kenalin aku dari bandung nih ada info buat kalian yuuu… gabung di vnet cari tambahan uang saku lumayan iseng di tunggu ya… wassalam

    amir khan

  22. dedi :

    bagai mana cari pacar ya…

  23. amirul muslim :

    maap ikut gabung yah cuma info aja buat kawan-kawan ikutan vnet yu… buat tambahan uang saku…

Leave a Reply