Galang Dana untuk Priyo Aljabar, The Luntas Gelar Pentas Amal

Komedian kondang asal Surabaya, Priyo Aljabar, sedang tergolek lemah. Ia sedang berjuang melawan penyakit yang menderanya sejak beberapa bulan terakhir. Perutnya membesar hingga seperti orang hamil 9 bulan. Gumpalan masa dan cairan memenuhi rongga perutnya hingga menekan organ yang lain.

Berdasarkan informasi yang dibagikan melalui akun facebooknya, komedian yang juga pemandu acara Cangkrukan JTV itu sempat rawat inap di RSUD dr.Soetomo namun sekarang sudah berada di rumah untuk menunggu jadwal operasi. Belum diketahui secara pasti, apa penyakit yang sedang diderita Cak Priyo.

Sebagai bentuk solidaritas terhadap Cak Priyo, The Luntas, sebuah kelompok ludruk anak muda berinisiatif menggelar pentas amal. Pentas ludruk yang akan mengangkat lakon “The Legend of Jaka Takrip dan 4 Bidadari” tersebut rencananya akan digelar di Warung Mbah Cokro pada hari Jumat, tanggal 12 Mei 2017 mendatang.

Untuk dapat menyaksikan ludruk tersebut, penonton dapat langsung datang ke warung yang beralamatkan di Jalan Prapen 22 Surabaya itu tanpa membeli tiket terlebih dahulu. Namun penonton nantinya diharapkan bersedia menyumbangkan sebagian rejekinya melalui kotak donasi yang akan diedarkan selama pementasan berlangsung. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk membantu biaya pengobatan Cak Priyo Aljabar.

Pertunjukan ludruk komedi yang disutradarai oleh Robetz Bayoned tersebut akan dimulai pukul 7 malam. Biasanya ketika ada pementasan seperti itu, Warung Mbah Cokro selalu ramai. Maka sebaiknya nanti kamu datang lebih awal supaya kebagian tempat duduk. Jangan lupa sebarkan informasi ini ke grup-grup WA dan medsosmu ya, supaya makin banyak orang yang menonton dan turut berdonasi untuk Cak Priyo Aljabar!

Sampai jumpa di lokasi ya. Ingat, Jumat 12 Mei 2017 Pukul 19.00 di Warung Mbah Cokro Jl.Raya Prapen 22 Surabaya.

Leave a Reply