Hai, Saya Sharon

Sudah lama ingin berada di sini. Mengabarkan berita gembira mengenai keberadaanku di sini. Huehehehehe… Namaku sharon. Bermukim di http://alderina.com dan seorang gadis yang hobi menyanyi sambil tertawa-tawa. Kok serem ya hobiku?

Sharon

Salam kenal dan salam Tugu Pahlawan!

Update

Makan saya. Ternyata ada isi wajib yang belum kuposting. maaf. makanya agak nggak ngerti maksud-maksud pengomentar. Jadi begini. Nama saya aslinya Alderina Gracia, tapi gampangnya dipanggil Sharon aja. Saya baru berusia 21 tahun dan akan menjadi 22 tahun pada 7 Maret 2008 besok. Jangan lupa beli kado yaaa.. Tinggalnya sih di Sidoarjo. Hehehehehe… Tapi kan deket sama Surabaya dan selalu beraktifitas di Surabaya. Jadi boleh dong jadi salah satu HERO di TPC. Kerjaan saya sih secara resmi adalah seorang Mahasiswi. Namun satu tahun terakhir ini mulai belajar mengelola bisnis keluarga yaitu JAHITAN BAJU. Nyari penjahit ke saya saja.. hehehehe.. *ngiklan boleh ga yo?*

Kenapa sih saya mau jadi salah satu dari pahlawan di TPC? Karena pertama saya punya blog. Saya cinta dan suka ngeblog. Saya pengen nanti-nanti TPC bisa jadi wadah untuk blogger Surabaya. Wadah untuk silahturami, ngebela hak kita, ngebela kita juga kalau ada apa-apa. Saya siap mbela teman-teman TPC yang mungkin kena apa-apa. Bersatu kita teguh!

Wokeh, sekian dan salam Pahlawan!

42 Responses to “Hai, Saya Sharon”

  1. aRuL :

    salam kenal.
    selamat bergabung 🙂

  2. Sharon :

    Salam kenal pulaaaa

  3. galih :

    salam kenal, sharon. sharon stone? atau ariel sharon?

  4. JieWa Nakamura :

    kurang… tambah dong data2nya.. no hp juga hehe =.=v

  5. Just Fenty :

    Waduuh nyium sapa buk ?? Lam kenal …

  6. santy :

    salam kenal ya mbaaakkk,,,, met gabung di TPC, heuheuheu 😀

  7. pandu :

    Met kenal mbak. Selamat datang di TPC.

  8. nanakiqu :

    salam kenal ron..

  9. Sharon :

    Galih: Sharon apa ya? Sharon, the rose valley
    Jiewa: hehehe… abis bingung mau nulis apa
    Just fenty: nyium angin
    santy: makasih
    pandu: makasih
    nanakiqu: salam kenallll

  10. evelynpy :

    Eh datamu lengkapin dong, ntar dimarahin sama admin yang laen lho :mrgreen:
    Well welcome to TPC

  11. Sharon :

    Evelyn: Data yang dimana ya lyn? seingetku sih udah dulu ngirim email…. Ada lagi ya? trus yang di wordpress juga dah ditambahain kok

  12. aRuL :

    coba liat di
    https://tugupahlawan.com/daftar
    untuk melengkapi isi posting profil ini 🙂

  13. Ning Chiw :

    itu fotonya kenapa Ning?

  14. Sharon :

    Arul: MAKASI cak. Aku wes update tuh…
    Ning Chiw: Mbuh ning. Lagi pas kepedesan….

  15. aRuL :

    sip… 🙂

  16. Avy :

    Oke salamat datang di TPC

  17. deT -habis dari Ponorogo- :

    waw.. salam kenal ning sharon.. fotomu erotis ya ning..
    gak masalah, di sini bebas berkreasi, batasnya ya diri sendiri, kadang sesekali ada singa lepas yang siap menerkam siapa aja yang gak sesuai frame tpc..

    *weks, singa-nya ngrasa gak ya?! heheheeheh….*

  18. pram patrick :

    lam knal ning..

  19. anasmcguire :

    salam kenal..

  20. gandhi :

    wah lupa kenalan ama cewek manis yg satu ini. Met kenal ya mbak Sharon…

  21. sagung :

    Selamat gabung dan jangan lupa datang di Kopdar TPC ke II

  22. Sharon :

    Semuanya..
    emang fotoku kenapa ya mas? hehehe.. itu foto resmi di dunia maya. *hahahahaha*

    Oh ya.. saya sekarang sudah tidak secantik di foto ituh. Hahahahahaha *ngaku sebelum kopdar*

  23. Edi Psw :

    » Yuki :
    Mbak Sharon ini bisa dijadikan vocalis band TPC.
    Dia hobinya nyanyi.
    Gimana?!

    *balik lagi*
    Tinggal Drummer-nya yang belum ada.

  24. Sharon :

    Edi: loh kok bisa tau ya kalau aku suka nyanyi???? Hehehehe. Mo baut band? Hayuuuuuuuuuuu

  25. fuad syamee :

    Salam perkenalan untuk Anda dari…..dari…..dari saya

  26. aRuL :

    ikh…. ketemu juga 🙂

  27. Avy :

    Aku yang jadi drummernya aja Pak Edi hiihihihi.Ini kok gak datang yah tadi.

  28. Edi Psw :

    » Sharon dan Avy :
    Ok! Kita bentuk band. Ntar kalo kopdar pake hiburan band TPC.
    Tinggal persetujuan dari Yuki.

  29. sUN^ :

    salam kenal

  30. .:deT:. :

    Tinggal Drummer-nya yang belum ada.

    lho lho… belum tau pak edi ini…

    *sambil ngacung2kan stik tahu.. eh stik dram!*

  31. Avy :

    yuki vokalisnya PAS Band bukan Pak Edi hehehehe

  32. yuki :

    hayoo pada ngrasani ya? eh lupa. welcome to the tugu ya ron… ini ron berapa? 88 atau 90? kayak BBM hehehe! wah kalo gitu formasi bandnya dah komplit dong? atau mungkin ada lagi yang mau main keyboardnya?

  33. anasmcguire :

    Akhirnya sabtu kemarin bisa ketemu langsung dengan sharon.
    Mbak, mas jon kok gak diajak gabung? Diajak donk!

  34. anasmcguire :

    Akhirnya jumat kemarin bisa ketemu langsung dengan sharon.
    Mbak, mas jon kok gak diajak gabung? Diajak donk!

  35. Sharon :

    Guyssss…. Kapan mau latian ya? Ayu ayu… Tapi nyanyine lagua pa? Keroncongan? Ngejazz? Ngepop? Ngedangdunt? Yang mana? Saya sih suka banget nyanyi, hayu tapi bisanya ya yang ngepop aja. Kalau yang ngejazz, suaranya kurang berat dan tergantung mood banget. Hayuuu…

    *iki ajakan yang serius po yang cuma vistual saja tho?*

  36. Avy :

    keroncong dangdut Ron hehehehe.
    request kucing garong huahahahaha tapi dibuat jazz yooo *ketawa guling-guling*

  37. aRuL :

    pentas aja pas kopdar 😀

  38. anasmcguire :

    @ sharon: dangdutan aja, “sahara” karo “blebes” HAhahahahahahaha.. 🙂

  39. Avy :

    request tragedi tali kutang-e cak dhikin huahahahahaha

  40. david :

    band saya membutuhkanmu sbg vokalis, mau ??

  41. priyono :

    kamu cuakkep deh, dlm dunia maya, krm lg asli suroboyo yo

  42. Qie :

    Salam kenal juga…….

Leave a Reply