HEPI NYU YER…….

Hari ini, tanggal 1 Januari 2008. Kita semua telah melewati pergantian tahun. Tentunya, banyak sekali keinginan yang kita inginkan. Semua orang punya pengharapan di tahun yang baru ini. Mulai dari saya. Di tahun yang baru ini, saya ingin menjadi orang yang lebih baik, ingin bisa membuat orang tua saya tersenyum melihat anaknya ini, sekarang saya punya band baru, karena itu, saya ingin band saya ini makin terkenal, walaupun nggak, yah bisa terus eksis. Kalau mau disebutin, tentunya tidak akan cukup.

Harapan saya untuk negara kita tercinta, saya ingin negara kita makin aman, dijauhkan dari pemimpin-pemimpin yang jago korupsi, makin berkurangnya hutang negara, makin berkurang juga pengangguran, rakyatnya makin pintar, negara ini juga harus terus bisa menghapuskan ‘Pembajakan Kebudayaan’, tidak ada lagi kekerasan yang kita ketahui semua akhir-akhir iniย  makin marak. Tentunya itu tidak akan langsung datang begitu saja, perlu kerjasama antar warga negara, pemerintah, juga yang lain yang ingin memajukan negara ini.

Buat dunia ini, saya harap bencana alam makin berkurang, semua orang peduli pada global warming, tidak ada lagi perang, tak ada lagi aksi terorisme, tak ada juga permusuhan antar agama, makin aman, makin tentram juga makin bersatu. Amiiiin.

Sebenarnya tentu banyak dari kita yang punya keinginan di tahun yang baru, maka tuliskan keinginan anda pada kolom komentar…… Oh ya, habis ini aku mau UAS, buat yang baca posting ini, mohon didoakan agar saya bisa menyelesaikan semua soal UAS dan mendapat nilai yang buuaaguus…. Saya serius lho, doain yah………

7 Responses to “HEPI NYU YER…….”

  1. deteksi :

    vertamaxxx dl baru baca..
    hehehe…

  2. gatra :

    yang mau UAS semangat deh.moga bisa ngerjain soal2nya.

  3. santy :

    ayoo… semangat nih… tahun baru udah dijejali dengan uas.. sama-sama mau uas, semangat ya… ganbatte… hehehehehehe
    TT_TT

  4. Gempur :

    Selamat menempuh UAS, jangan contekan kalo gak terpaksa.. hahahahahaha

    eitt, lupa, met tahun baru.. mudah2an harapan di atas terkabul. amin

  5. aRuL :

    Gudlak untuk tahun barunya ๐Ÿ™‚

  6. tu2t :

    tu2t berharap yang tak jauh beda.. semoga menjadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya.. itu yang pasti.. resolusi tahun barunya lom kepikiran.. ketumpukan ama yang namanya skripsi ๐Ÿ˜›

    met UAS yah… *nyemangatin semua yang mau UAS sekaligus nyemangatin diri sendiri :p

  7. tukang foto keliling :

    selamat tahun baru
    happy new year
    xin nian kuai le

    wish u all the best

Leave a Reply