SaLAm FrOm LuQmAN “lUckY” KumArA

NeNg BalAIRuNG UI DepOK

Aku bukanlah orang baik, suci. Jika ada yang ngomong aku orang baik maka itu bukan sebutan yang pantas bagiku. Aku berbadan berat, suka nyangkruk dan begadang tiap malam (mikir tugas yang banyak)

Dosenku bilang aku kuliah hanya sekedar ma’mum, ga lebihhh!, ga jelassss!

Seniorku bilang “Sejak dulu sampai sekarang aku tetep aja ga bisa apa-apa…”
Hampir lulus tapi tetep ga bisa apa2..

Tapi aku masih punya iman. Terima Kasih YA ALLOH telah engkau ciptakan aku sebagai mahluk-Mu, dan Engkau beri aku kesempatan untuk melihat,menyaksikan dan mensyukuri nikmat dan kebesaran-Mu!

Nama : Luqman Kumara
Blog : http://luxsman.blogspot.com/
YM! : luxsman_lucky
Email : luqman.kumara@gmail.com
Friendster : http://profiles.friendster.com/luxsman

and visit my facebook

13 Responses to “SaLAm FrOm LuQmAN “lUckY” KumArA”

  1. det :

    profilnya diperbaiki ya mas..

  2. ndop :

    wah yang kayak beginian ini biasanya justru pinter sundul langit!! soalnya MODE merendahnya lagi ON!!

  3. cempluk :

    met gabung di tpc mas luqman..

  4. aRuL :

    met bergabung 😀
    *tulisan parade cacingnya saya turunkan soalnya double posting, baca aturan pemostingan*

  5. aRuL :

    blogmu itu luxsman.blogspot.com yg luxsman.blogger.com itu ngak bisa dibuka 😀
    *tulisanmu yg “ngupil” itu diturunkan baca aturan pemostingan*

  6. sameer :

    salam knal juga dari saya sameer, met gabung bro

  7. hidayat :

    salam kenal ya lukman…hidup perjuangan

  8. dadan :

    waduh… baru parkir udah kena semprit 😀
    hahaha….

    hai! salam kenal ya ..

  9. luXsmAN lUcky :

    wAdUh TamBAh pUsiNg nIch………

    JunIr uDah bIKin masALAH bEsAr Nich…..

  10. avy :

    Yah salam kenal aja deh.

  11. amanda :

    lho.. kok ada anak SD ngeblog..
    hwehehheheuheuhee…

    :kabur:

  12. Jumari Hidayat :

    kayaknya pernah liat..dimana ya????hehheheheheheh

  13. ndop :

    kok nama blognya blogger.. bukan blogspot??

Leave a Reply