Humor Burung Kakatua

Di pasar burung ada seorang pembeli yang tertarik melihat seekor burung kakatua yang pandai bernyanyi. Diapun bertanya pada si penjual.

Pembeli: burungnya bisa nyanyi lagu apa aja nih?

Penjual: kalau kaki kirinya ditarik, dia nyanyi Rasa Sayange. Kalau kaki kanannya ditarik dia nyanyi Abang Tukang Bakso

Pembeli: kalau dua-duanya ditarik?

Penjual: ya jatuh tuan…

**********

Seorang pembali sedang melihat dua ekor burung kakatua yang sedang dipajang di pasar burung. Dia heran ternyata harga dua burung itu lebih mahal yang diam daripada yang cerewet. Diapun bertanya

Pembeli: pak, kenapa yang diam ini harganya lebih mahal dari yang cerewet?

Penjual: oh, kalau yang cerewet ini memang pinter nyanyi, tapi yang diem ini pencipta lagunya.

Pembeli: ????

14 Responses to “Humor Burung Kakatua”

  1. Frenavit Putra :

    Sip Humornya… :)… ditunggu humor-humor selanjutnya….

  2. nggresik :

    Burungku ada limaaaa ….
    rupa-rupa warnanya

    πŸ™‚ burunge melu poso

  3. Rusa Baweanβ„’ :

    Tugu Pahlawan koq jadi ngelawak gini ya????
    beruabah aliran???

  4. arifudin :

    wahahahaha… seru πŸ˜‰

  5. yuki :

    @ Rusa – justru karena ada kategori Humor, mangkanya ada tulisan ini. Kalo ndak ada yaa nulis yang lain atau ndak nulis laaah. Gitu aja kok repot….

  6. admin :

    kwkwkwkwwk… thanks mas yuki kiriman humornya…

  7. Anas :

    hehehehe..

  8. ericova :

    hahahaha

  9. Software UM :

    Lah basi nih…

  10. musik.um.ac.id :

    akhirnya bloger tugu pahlawan bisa humor juga…ha..ha..ha

  11. arqu3fiq :

    Pointnya 7

  12. alief :

    πŸ™‚ aneh aneh wae…..

  13. Hanni A. Nugroho :

    lucu juga ternyata, iseng2 buka tpc, eh ternyata bikin ketagihan baca tulisan2nya, salam kenal πŸ™‚

  14. Abrehong :

    He..he.. lumayan seger tuh humornya…. salut

Leave a Reply