IDUL ADHA

kambing

Sekarang ini, umat Islam mau merayakan Idul Adha. Buat saya, sebenarnya ini sangat menyiksa. Sebenarnya aku juga males kalo udah datang harinya. Bukan karena hari rayanya, kalo masalah itu tentunya kita menyambut bahagia, tapi sama suasana “kambing” nya. Saya paling nggak suka sama yang namanya bau kambing. Sekarang coba deh lihat, dimana-mana orang jual kambing. Kalo gak bau sih gak apa-apa, tapi kenyataannya ya, kita semua tahu.Untuk menanggulangi itu, seharusnya pemerintah buat suatu formula penghilang bau kambing, biar semua kambing wangi, sehat, terawat dan gak bau lagi. Pemerintah seharusnya menanggapi serius hal ini biar masyarakat gak terganggu sama bau kambing. Semoga pemerintah mau tergerak hatinya untuk mengabulkan permintaan dari rakyatnya yang ganteng ini. Sekian dari saya, wassalamualaikum wr. wb.

15 Responses to “IDUL ADHA”

  1. pram :

    sip2, nice idea. orang pinter d indonesia kan bnyak yo,, msa g ad yg bs mwujdkan impian mas aziz n smua orang tmasuk sya..

  2. deteksi :

    yang jelas jangan biarkan pedagang kambing itu berjualan di taman atau trotoar jalan karena selain merusak tanaman juga bisa menyebabkan kemacetan lalu lintas

  3. santy :

    :D… huahaaha… ia tuh…tiap kali aq berangkat sekolah, tuh bau kambing kecium gitu, gak enak deh :P… memang kambing harusnya ditempatkan di tempat yang oke dan dibersihiin biar gak kalah sama kucing di rumahku, yang wangiii ^^ 😀 😀

  4. gempur :

    Namanya juga kambing.. biar gak bau, dikramasin trus bawa ke salon, trus lagi dibedakin, kasih spray, trus lagi …. Sembelih jika dah tiba waktunya.. beres!

    *Mode Jagal Stress ON*

  5. cempluk :

    namanya juga hewan..beda dgn bau manusia yang setiap hari nya mandi, jadi kerasa wangi..hewan kudu dimandiin klo pgn harum..

  6. anasmcguire :

    @ mas cempluk dan gempur: kayak kontes anjing aja. Ngabisin biaya aja… Sembelih langsung aja
    *dengan khusuk baca bismillahi*
    *NGEK…*
    @ aziz: fotonya kok gak masuk? diperbaiki ya postingannya!

  7. Angki :

    Kambing aja dengan bau kayak gitu, aje gile rasanya jadi tongseng, gulai, sate buntel. Apalagi Cak Mutlik di Ampel yang masak. AJIIIIBB….!!!! Bayangkan kalo kambing baunya wangi kayak Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Sandra Dewi. Apa ente tega nyembelih tuh kambing???

    Coba aja tanyakan yang di ATAS. OK

  8. fafiarofiq :

    Maunya kita emang gitu…yang enak2, praktis, gampang, pokoknya ga mau susah deh…tapi kita hidup d dunia ga DEWEAN lho…orang2 yg jualn tu kan nyari rzki, emng gnggu…Tapi mau gmn lagi???mgkin emng buth langkh2 konkret dari semua masyarakt dan pemrintah pokokknya semuanya deh….kan ga mungkin tho kita menggusur begitu saja pr penjual kambing itu. Yang penting tu harus ada solusinya!!! Biar sama2 untung…Ayo sapa yang bisaa????

  9. alan :

    justru baunya yang bikin kambing itu enak..hehehehe

  10. gandhi :

    ciri2 kambing yg siap dijadiin kurban

    !. jenggotan
    2. lemu
    3. baunya kambing

    jadi kalo ada yg berciri2 seperti itu, bersiap2lah……..

    *siyul2 habis potong jenggot*

  11. titah :

    [serius mode=”on”]
    cara ngilangin bau kambing:
    1. di masakan: sebelum dimasak, jangan cuci daging kambingnya.
    2. di hidung: pake masker yang ada bubuk kopinya.
    [serius mode=”off”]

  12. filyung :

    Kambing juga manusia
    punya rasa punya hati
    jangan samakan dengan
    pisau belateeeeee

    🙂

  13. zafan :

    sebenarnya masalah bau kambing sich tergantung yg merawatannya, tapi yang membuat a harus berkomentar adalah ada kata idul adha, yang mana kalo tidak ada idul adha andapu juga g seneng baunya, mangkanya pengukapan pas moment idul menurut a belum tepat, gmn???

  14. nawangtri :

    ribut amat sama bau kambing, toh ketemunya juga setaon sekali, jangan2x anda – anda yg protes bau kambing tiap hari ketemu ya…..sama kambing hehehe……padahal kambingnya ndak pernah protes sama bau manusia

  15. EDIJOYO :

    ya maklum para penjual kambing belum mengenal teknologi peternakan modern..tanpa ngarit, tanpa angon, tanpa bau kotoran… kami sedang sosialisasi agar bangsa kita bisa beternak dg konsep RAMAH LINGKUNGAN…

Leave a Reply