Ikut Donor Darah yuk ?

Heroes semua nya , kebetulan di kantor saya setiap 3 bulan mengadakan acara donor darah yang dibuka untuk umum. Sebetulnya acara donor darah ini untuk karyawan di kantor saya , tetapi masuk kali kedua acara dilaksanakan bisa diikuti masyarakat umum.

Nah , jadwal acara untuk kali ini berlangsung pada :

Waktu : Selasa , 6 Mei 2008 , pukul : 10.00 WIB – selesai

Tempat : PT.Antar Surya Jaya , JL.Kyai Abdul Karim 37-39 Rungkut Menanggal Surabaya

Buat Heroes yang mungkin deket ama tempat acara , silakan datang aja.  Atau yang jadwal donor darahnya sudah masuk , bisa mendonorkan darahnya di acara ini.

Acara ini rutin bekerja sama dengan pihak PMI Surabaya , dan kadang PMI dari luar Surabaya yang datang karena kebutuhan darah di cabang nya sedang menipis.

Untuk kontak saya bisa ke no ini : 08175299099 , atau kantor saya di :(031) 8700593 ext.320 ,email saya : yunan@yunan.or.id

Denah

denah Lokasi Donor Darah

13 Responses to “Ikut Donor Darah yuk ?”

  1. det :

    ah baru saja donor bulan lalu
    belum boleh ‘disedot’ lagi
    :mrgreen:

  2. lUckYman :

    WadUh , q jga bru disedOt niCh bulaN kemaRin samA PUNDI AMAL SCTV di Royal……

    tiGA buLAn lagi ngAdAin lGi aja nTar q ikuTAn

  3. Just Fenty :

    Waah kupikir hari libur gituh, ternyata hari selasa … eh ini atas nama TPC bukan ??

  4. aLe :

    aku melu 😀
    kirim 1 petugas ya ke Malang 😛

  5. kucluk :

    idem dengan det!…
    belum boleh…

  6. Yunan :

    silakan yang mau datang , atau yang jadwal donor nya sudah masuk 🙂

    Thanks all , semoga lain kali bisa ikut 🙂

  7. risdania :

    Akuw belum pernah d0n0r darah,,jadi darahnya masiy perawan,,tapi kok selasa yah?

  8. Chubby Panda :

    Kalo tensi di bawah normal boleh ikutan donor g?

  9. ndop :

    aku datang! tapi nggak donor. tapi didonori. tapi bukan didonori darah. tapi didonori daging..

    ayo hitung brapa jumlah kata ‘tapi’nya?

  10. Ning Chiw :

    tensiku rendah… 🙁

    dan aku ndak sehat lahir bathin… 😆

  11. sagung :

    udah lama ga disedot.

  12. kris :

    karena anda rutin menyelenggarakan donor darah ,setiap 3 bulan ,pastinya anda (saya harap) dapat memenuhi rasa penasaran saya.
    pertanyaannya: adakah batasan umur untuk pendonor wanita?
    maksimal sampai usia berapa wanita boleh ikut donor darah? tulung jawaben yo,
    thanks cak!

  13. Yunan :

    Kris : umur sepertinya nda menjadi masalah asalkan menurut pemeriksaan petugas , darah anda sehat dan anda mampu mendonorkan darah, tidak sedang masa menstruasi, tidak darah tinggi atau darah rendah dan sebagainya 🙂

Leave a Reply