Indahnya JMP

JMP??? (*apa yah*)… haiah,.. gak asik lo…

” Hare gene masih gak ngerti JMP, kemana aja lo men!!”

perlu gak dijelasin!!!” (gak usah yaw)

Hari minggu kemaren (11 mei 2008), teman-teman TPC ber JMP ria (JMP sesion III). taman Bungkul yang itu.. dirubah menjadi lautan manusia, banyak muda-mudi, tua-tui (loh emang ada yaw) ngumpul jadi satu menikmati indahnya udara pagi.

Tak kalah kerennya teman-teman TPC juga ikut andil disini, ada yang senam pagi, senam agak siang (soalnya datangnya telat), joging pagi, Olahraga dengan gaya sendiri-sendiri, wes pokoknya macem-macem lah, yang jelas bisa membuat badan kita sehat dan yang tak kalah pentingnya bisa menikmati indahnya cewek (khusus buat tpcwan bukan tpcwati) taman bungkul di pagi hari. Masih penasaran gimana aktifitas para TPC di taman bungkul coba dech tanya dion, risda, evie, willy, noval, wiro, cempluk, arul, mbah, angki, agung, bayu, ferry, kucluk is death, faizal. Mereka semua yang menjadi saksi hidup pada waktu itu.

JMP

Masih gak Percaya Indahnya JMP, makanya datang di JMP selanjutnya di hari minggu besok (18 mei 2008) dengan tempat dan waktu yang sama!. okey.. -p.l.u.r-

17 Responses to “Indahnya JMP”

  1. det :

    wah seneng sekali JMP kemarin. setelah kalian pulang saya bersantai ria di perpus keliling. pas mau pulang, eh ada sekitar 20 model cantik2. ya sudah akhirnya gak jadi pulang. macak dadi asisten fotografer. ceprat-cepret di belakangnya :mrgreen:

    alhasil sampai rumah jam 12.30!!!

    ayo minggu depan datang lagi rek! 🙂

  2. cempluk :

    ow…apa kata dunia toh det…

  3. ulan :

    enggak percaya joging, kok pake celana panjang yak?? jeans pula.. pokok nya enggak percaya… minggu depan aku buktikan..
    *padahal molor*

  4. Fenty :

    Cuma dua ya ceweknya ?? hehehe, kesian amat … ;p *sok prihatin …
    Sumpah, saya pengen tapi … schedule menentukan tidak, gimana neh …
    Boleh tau gak, jam 8an sudah boleh pulang kan ??

  5. aRuL :

    masa sy pake celana jeans 😛
    eh foto no 2&3 tepat banget tuh 😀
    foto yg lain dong dishare…

  6. wier :

    tadinya aku berharap lebih banyak cewek yang datang, tapi malang tak dapat ditampik, justru segerombolan pejantan yang mengerumuni 2 gelintir dara muda itu 🙂 hehehhe….

  7. nothing :

    apa sayah oleh melok??

  8. Angki :

    @Fenty: Jam mo pulang jam berapa g’masalah. Asal jangan datang jam 8, udah abis Jeung senamnya.

    @Wier: Bukankah sprema bergerombol, berjuang keras untuk membuahi telur?? Btw telur itu siapa yang punya yah??? 😆

    @Nothing: Monggo Pak Lik

  9. aRuL :

    @ wier : bukannya kemaren banyak cewek yang datang tuh… 😛

  10. Minggu Olahraga « ~ Blognya noval ~ :

    […] Ada apakah gerangan disana? Yup … disana ada acaranya TPC (Tugu Pahlawan [dot] Com) yaitu JMP (Jogging Minggu Pagi). JMP masuk kategori ini karena dalam acara yang seyogyanya adalah acara yang […]

  11. Pandu yang ga bisa ikut JMP gara2 bangun kesiangan gara2 nyiptain album baru :

    Waduh, saya minta mangap ndak bisa ikut JMP kemaren. Ortu ada acara di Malang, jadi ga ada yang bangunin.
    *sebuah alibi gara2 bangun sampe jam 12 soalnya mau bikin album baru* 😛

  12. la mendol :

    wakakakaak..tampangnya angki mesum bangettttttt

  13. tu2t :

    huwaaaa~~ ktinggalan lagi ikutan JMP gara2 bangun telat!! XD~

  14. buayaganteng :

    eeekoootan dong……… 🙂

  15. Raden Mas Angki :

    BudhaLLLL

  16. det :

    budhal… pakdhal…
    minggu ini sekalian hunting foto final lomba panjat tebing di taman bungkul..

  17. Saya Hadir Lagi » Ada Apa dengan saya? :

    […] saya disini,  disini, disini dan disini dan masih banyak […]

Leave a Reply