Indonesia vs Malaysia ” Sekarang atau tidak sama sekali “

Sorak – sorai seluruh rakyat Indonesia menggema di seluruh penjuru negeri. Dari Sabang sampai Merauke mengumandangkan seruan –  seruan untuk mendukung Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2010, mulai dari awal penyisihan grup sampai menjelang final tanggal 26 dan 29 desember 2010.  Awalnya mungkn seluruh rakyat pesimis akan kontribusi seluruh seniman lapangan hijau yang benaung dalam lambang GARUDA didada mereka, melihat menurunnya performa tim selama ini membuat rakyat kurang menaruh harapan besar untuk memenangkan piala AFF 2010. Namun, para punggawa garuda membuktikan permainan terbaiknya pada AFF 2010. Mulai dari penyisihan grup TimNas Indonesia sudah memperlihatkan permainan yang cantik.

Pada awal penyisihan grup tim merah putih berhasil menyingkirkan rivalnya Malaysia dalam laga yang cukup menegangkan dengan skor yang sangat memuaskan yaitu 5 untuk Indonesia dan 1 untuk Malaysia, sungguh awal yang sangat membanggakan. Terjangan garuda tidak berhenti sampai disitu, pertandingan selanjutnya giliran Laos yang diterkam, skor telak 6 untuk Indonesia dan 0 untuk Laos membuat Indonesia semakin kokoh di puncak grup A. Dan memastikan satu tiket menuju semifinal setelah mencabik – cabik rival yang dalam sejarah kerap mengalahkan Indonesia dalam ajang AFF maupun Piala Asia yaitu Thailand dengan skor 2 untuk Indonesia dan 1 untuk Thailand. Tidak puas dengan itu Indonesia kembali menunjukan ketajamannya pada laga semifinal melawan negara telenovela Filipina. dalam leg pertama TimNas Indonesia mampu membawa 1 gol untuk modal yang cukup dalam menghadapi leg kedua. Leg pertama yang diadakan di Filipina di menangkan oleh Indonesia dengan skor 0 untuk Filipina dan 1 untuk Indonesia. Kemudian di leg ke dua, Indonesia kembali menunjukan kepiawaiannya dalam lapangan hijau. Di depan puluhan ribu penonton fanatik yang menduduki Gelora Bung Karno Jakarta, Tim Merah Putih berhasil memberikan yang terbaik untuk bangsa dengan gol semata wayang pemain naturalisasi Christian ” El – Loco ” Gonzalez yang sekaligus mengantarkan Indonesia untuk ke empat kalinya berlaga di final AFF. Sungguh pencapaian ayng luar biasa dan pantas diberi berjuta – juta acungan jempol dan tepuk tangan dari seluruh penjuru negeri.

Sekarang, apakah kita masih meragukan dan mengurangi dukungan kita? jawablah ” TIDAK ” .

Final Piala AFF 2010 menyuguhkan pertandingan dua tim besar di Asia Tenggara Yaitu Indonesia dan Malaysia. Tanggal 26 dan 29 Desember 2010 final piala AFF 2010 akan bergulir, tanggal 26 Desember 2010 pertandingan akan diadakan di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia dan pada tanggal 29 Desember 2010 akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Jadilah saksi lahirnya Juara Asia Tenggara 2010. Berikan dukungan penuh untuk TimNas Indonesia. Percayakan Merah Putih kepada Firman Utina dkk, bawa pulang piala AFF untuk Indonesia wahai para Ksatria lapangan hijau Indonesia, kami menunggu bendera Indonesia menjadi nomer satu di Asia Tenggara, Doa kami seluruh rakyat Indonesia di seluruh penjuru NKRI bahkan seluruh penjuru dunia menyertai kalian, tunjukan permainan cantik dan terbaik kalian. untuk seluruh rakyat Indonesia dan seluruh Tumpah darah Indonesia jangan lupa saksikan pertandingannya. bravo Indonesia, Hiduplah Indonesia Raya.

WORO – WORO !!!! PERTANDINGAN TANGGAL 26 DESEMBER 2010 DI SIARKAN LANGSUNG DI RCTI JAM 18.30 WIB. DAN TANGGAL 29 DESEMBER 2010 JAM 17.30 !!!!!

HIDUPLAH INDONESIA RAYA !!!!!

4 Responses to “Indonesia vs Malaysia ” Sekarang atau tidak sama sekali “”

  1. giriayoga :

    semoga Indonesia menang nanti sore….

  2. eqin :

    Dendam dari para EDITOR indonesia kepada Malaysia yang menggambarkan ” UNYIL vs UPIN & IPIN ”
    http://orang-madura.blogspot.com/2010/12/unyil-vs-upin-ipin.html

  3. keluarga-madinah :

    sekarang berubah atau kalah terus, mantep ni blognya, salam kenal dari tangernang

  4. Anas :

    Indonesia menang. Horeee

Leave a Reply