introducing: jleph!!

Nama: Putri alias Jleph
Usia: dah kepala dua pokoknya
Domisili: Jakarta
Blog: sajda, tera sajda
Pekerjaan: Mahasiswi
Alasan: Buat bersosialisasi dengan rekan-rekan sebangsa *halah*, biar punya banyak temen, dan mengikuti perkembangan kota kelahiran saya, Suroboyo…
Kenalno rek, saya si Putri (lhooo, kok malah nyanyi?). Lahir pada suatu hari di suatu bulan di Surabaya. Tinggal berpindah-pindah di beberapa kota, tapi paling lama di Sidoarjo kota. Dadine yo pancet ae adate Suroboyoan!

Sekarang saya sedang ‘terdampar’ di Jakarta gara-gara kuliah *hiks, sedih pindah domisili*. Kuliah saya di UI, program studi Prancis.

Alasanq nggabung nang TPC kene soale.. baru sempet buat gabung sekarang, kemaren-kemaren nggak sempet, hehehe.

Oh iya.. Buat yang mau visit blog saya, alamatnya sudah tersebut diatas. Kalo ada waktu, main dan jangan lupa kasih komen yaaa!!! Hukumnya wajib ain!! *ngancem mode on*

Mungkin pada nanya: kenapa namanya Jleph? Hehehe, buka rahasia dikit nih. Itu adalah nickname pas kelas 3 SMA dulu. Temen-temen sekelas pada ngasih nick itu gara-gara ngeliat cara jalan saya yg tegap banget. Mereka suka ‘membunyikan’ langkah saya sebagai ‘jleb jleb jleb’. Biar enak, penulisannya diganti pake akhiran ph dan bukannya b. Begitu sejarahnya…

Salam kenal semuanya, sekian dari saya, terima kasih… *presentasi mode on*

28 Responses to “introducing: jleph!!”

  1. aRuL :

    salam kenal putri..
    selamat bergabung di the heroesnya TPC 🙂
    kalo pulang kampus kopdar2 🙂

  2. r1d0aja :

    mas arul kok mesti yg pertama, hmm…

    wokeh, met gabung priel.. hallah.. put…
    mantan paskibra ne? hmm…

  3. ndop :

    jleph itu bacanya bukannya jadi jlef?
    *mode sok tau is ON*

  4. Putri :

    @ mz arul: iya mas, makasih ya.. akhirnya kesampean juga gabung sini! 🙂

    @ mz rido: lho, kok ngerti mz?

    @ mz ndop: wah, iya juga ya? tapi anak-anak nulise ngunu i.. ya terima jadi aja, hehehe

  5. det :

    hai hai.. lam knal put,
    wah kamu cantik juga ya?! 😉

  6. det :

    wah namanya jleph? kok sepertinya saya kenal dengan bunyi itu… “jlebh…. jlebh…”

    :mrgreen:

  7. Putri :

    @ det:
    huwhuwhuw, suwun mz.. tp wajar kan, toh q cewek.. lek q ngganteng lak medeni thoo? 😉

    ha? emg bunyine opo?

  8. amanda :

    wooww!!
    sastra prancis!
    eheheheh..
    boleh dong mbak bagi2 ilmu 😛

  9. Putri :

    @ amanda: ouw, monggo lho.. 🙂

  10. Anang :

    Bonjour. Agréable de vous rencontrer ici, le TPC. Mon nom Anang.. Je vous souhaitons beaucoup de plaisir dans ce blogger communauté. Merci putri..

  11. kktian :

    “cak anang kuwi ngomong opo!!… ”

    lam kenal put yakz.. ..

  12. Kiki Ahmadi :

    blognya warna warni

    : P

  13. Putri :

    @ mz anang: de rien mz anang.. vous parlez franÇais aussi?

    @ mz kktian (jenenge sopo toh?): lam knal jg maz..

    @ mz kiki: ngikut nano2, manis asem asin rame rasanya.. tlalu rame ta?

  14. Rizal :

    Wah, arek sastra toh… aku arek teknik. Berarti kita hanya dipisahkan Jembatan TekSas…:d

  15. Putri :

    @ ms rizal: lho… teknik jur opo, mas?? wah, ternyata ketemu tetangga juga disini *wkwkwkwkwk

  16. aRuL :

    @ r1d0aja : he eh…. kebetulan lagi OL koq 😛

  17. det :

    ayo kopdar!

  18. Rizal :

    aku Teknik EleKatro put…

  19. Putri :

    @ mz det: ngemeng ke sp mz?

    @ mz rizal: ooh.. angktn brp? kpn2 ktemu d kantek yuk, wkwkwk

  20. Rere :

    Bienvenu à la Putri…. 🙂

  21. neng-shei :

    Salam kenal Putri….
    Slamat datang di TPC
    😉
    Haiah..koyok sing duwe omah wae….
    hehehe

  22. deconlabel :

    jleph ..?? humm .. j lop ..?? apa j lop like .. 😀

  23. avy :

    Aku seorang kapitan, yang mempunyai pedang panjang, kalo berjalan jleph jleph jleph…..
    itu kali yang dimaksud jleph..jleph..jleph hahaha
    salam kenal..sory telat

  24. rijal :

    boleh-boleh… kantek boleh, kansas juga boleh…
    terserah yang nraktir aja lah… hehehe…

  25. kid :

    hihihi..slalu meriah y sambutannya klo ad cew baru ndaftar :p

    met kenal y putri..

  26. putri :

    @ rere, neng-shei & kid: suwun… 🙂

    @ deconlabel: j lop?? ketokane tau krungu…

    @ avy: aq gag nduwe pedang… nduwene revolver… wkwkwkwk

    @ rijal: mas ta sing traktiran? hwehehehe

  27. farid :

    halo salam kenal….

  28. sagung :

    Saalaam

Leave a Reply