Introduction to Pakdoz

PakdozAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Kalo ditanya alasan gabung TPC, saya sendiri juga bingung ngejawabnya. Terus terang saya tidak pandai menulis, jadi saya juga tidak pandai ngeblog. Tapi saya memiliki situs direktori blog, yakni Ngeblog.web.id. Agak aneh memang, nggak pandai ngeblog, tapi suka ngumpulin blog :P. Yang jelas misi saya gabung TPC adalah pengen belajar nulis blog yang baik dan sehat, syukur-syukur bisa punya teman baru. I luv friendship :P.

O ya, nama lengkap saya Ferdian Alfianto, di keseharian terkadang dipanggil Pakdoz atau Pakde. Usia saya saat nulis profil ini sudah menginjak 30 tahun, cukup tua namun masih cukup gaul lho :D. Saya sudah memiliki isteri yang cuantikkkkk dan hebat (versi saya pribadi), dan alhamdulillah sudah dikaruniai 1 baby cowok yang lucu dan menggemaskan, dan Insya Allah bakal nambah satu lagi di akhir Agustus ini.

Saya saat ini berdomisili di Perum Perhutani Surabaya (Pondok Mertua Indah…kekekek), Insya Allah akhir tahun ini mo pindah ke rumah sendiri (tapi letaknya di depan rumah mertua…kekeeke…tetep wae….). Di Surabaya saya menjalankan usaha kecil-kecilan, yakni buka warnet dan game center. Lokasi di Manukan, yang saya beri title “RedHead Internet House” . Saya juga menjalankan usaha web design dan web hosting. Saya suka sekali melakukan eksperimen hal-hal yang berhubungan dengan Internet, komputer dan peluang bisnis. Contohnya bulan lalu saya mencoba membangun sendiri proxy & compression server (kloning Nitro Accelerator/OnSpeed), berhasil tetapi masih gagal pada percobaan Instalasi RADIUS.

Mungkin cukup segini introduksi saya, semoga profil saya memenuhi syarat penulisan di TPC. Silahkan kunjungi blog saya sekitar Warnet, Warnet RedHead atau blog pribadi saya.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Best Regards,

Pakdoz

17 Responses to “Introduction to Pakdoz”

  1. aRuL :

    Halo.. salam kenal 🙂
    selamat bergabung di TPC 🙂
    jangan lupa untuk kopdar dan menulis di TPC sendiri 🙂

  2. yud :

    Pak dhe anaknya lucu…:)
    Salam tempe..

  3. gajah_pesing :

    Salam kenal..

  4. det :

    ini apane pakde karwo? :mrgreen:

  5. udin :

    met knal pak

  6. Manager Milis :

    Kalo g’ iso nulis g’ gabung Cak. Ngebek-ngebeki TPC wae
    😡

  7. aditcenter :

    ini ibu budi
    ini bapak budi
    budi pandai menari
    budi suka ani
    ani suka budi
    ani dan budi lagi mandi
    mandi di pinggir kali
    ———————————————–

    Cuman nulis kayak gitu kok gak bisa to pak????

  8. hidayat :

    salam kenal kang..
    wah deket ya warnetnya sama rumahku..
    kalau mampir dapat diskon gak ya…
    hmmmm..saya daerah sambikerep….
    tuh deket kan….

  9. Anang :

    wis gak usah gabung ae cak. hahaha biar yg pandai yg gabung. hihi

  10. pakdoz :

    thanks untuk yang udah ngasih welcome greeting.
    Yang saya maksud dengan “nulis” adalah dalam arti & hakikat yang lebih dalam, kalau cuma sekedar ngetik di blog (mengedepankan kuantitas, bukan kualitas), weit…tunggu dulu. Itu mah anak dodol juga bisa (sorry..no offense untuk yang merasa anak dodol). Terus terang saya tidak pernah menulis yang namanya skripsi, jadi bisa dibilang saya bukan orang kuliahan bos, jadi mohon maklum kalo kalau sudah umur 30 tahun buat “nulis” aja masih belajar. Mungkin beda dengan Manager Milis, aditcenter & anang yang bisa dibilang blogger sejati yang sudah menelorkan banyak tulisan, saya salut buat anda, please guide me! Untuk itulah saya gabung TPC. Kalo yang pandai saja boleh gabung, lha yang bodoh nulis seperti saya kapan majunya bos? Apakah saya salah gabung TPC? saya mohon maaf sebesar2nya jika tidak ada yang berkenan dengan kehadiran saya…

  11. yud :

    @Manager Milis
    Komen Manager Milis di atas memangnya ditujukan buat siapa? Kalo komen anda memang buat salah satu penghuni baru TPC ini, gimana TPC goin to forward?

    @Pakdoz,
    Belajar tidak mengenal usia.
    Mahatma Ghandhi says:

    First they ignore you,
    then they laugh at you,
    then they fight you…,
    then you win!!

  12. pakdoz :

    Thanks Bung Yud, kalimat dari Ghandhi yang sangat bagus! Itu yang saya lakukan sekarang, belajar….belajar…dan terus belajar! Tapi saya tidak berharap untuk “menang”. 🙂

  13. mie2nk :

    wdhew………. spertinya gak asing deh dengan foto diatas….

    sapa ya….?? *mode berfikir on*

    owalah ternyata yang punya “kepala merah” toh…..

    saya tau…. saya tau…..

    salam kenal pak de…. 😀

  14. avy :

    Weits konco sak umuran iki hehehehe
    salam kenal pak doz…dozen tha?

  15. avy :

    Pak Doz…gabung nang TDA…
    Tangan DIatas wilayah surabaya
    Japri saya.

  16. aziz :

    wakakakka… pakde juga terjebak ke dunia blog to?? wah, saiki wis gabung TPC rek, berarti, sesama anggota TPC ngenet nang redhead gratis yo..??

  17. Bagus :

    Wow web design web hsoting keren juga usahanya pak, eh web hosting nya jawarahosting.com ya pak ???

Leave a Reply