JMP Session III

TPC akan mengadakan lagi JMP [Jogging Minggu Pagi Session III] yg akan dilaksanakan pada

Hari Minggu, 11 Mei 2008

Pukul 5.30 WIB

Tempat : Taman Bungkul

Dress Code : Sporty

Bagi Para Member TPC mari kita bersamasama menghadiri JMP ini. Blogger juga butuh kesehatan jasmani untuk bisa menulis. Sembari Berolahraga, kita juga bisa beramah tamah sekaligus bertukar pikiran sejenak.

36 Responses to “JMP Session III”

  1. fahmi! :

    hehe, 5.30 WIB… 😀

  2. gandhi :

    walah mi, wingi kui gara-gara salah ngeset alarm ae makane telat wahahahhahahah

  3. det :

    fahmi moso jam segitu blm bangun? kan ngimami subuhan di masjid depan rumah jam 4 seh…

    ahahaha…

    ayo yang balom pernah kopdar ato datang ke acara TPC, ini kesempatan bagus buat nunjukin bahwa kamu ada!!!

    datang ya…

  4. aRuL :

    akhirnya selesai juga trekbek-an…. siapa yg blum… ayo daftar buat datang 😀

  5. pandu :

    Buset, trekbek per huruf. 😆

    Yang kedua kemaren sorry ga dateng, persiapan ujian praktek. Tapi besok minggu kosong, dateng aah…

  6. nFath :

    akhirnya,.. pemberitahuan lebih awal..

    InsyaAllah dateng…

  7. cempluk :

    insyaAllah datang…

  8. Jerry :

    Wah boleh juga neeh, tapi apa waktunya nggak kepagian tuh…

  9. ulan :

    iya deh minggu ini aku dateng.. bangunin ya..

  10. noval :

    waduh … 5.30

    diusahakan pak!!!

  11. Anang :

    mungkin sampe JMP MCMXCVIII kali ya.. hehe.. di bikin static post aja… yuk mari..

  12. rZd :

    datang aaaaaah,,mau beli susu sari kedelai,,,hehehe

  13. Edi Psw :

    Wah, siip… siipp….

  14. nico kurnianto :

    jamnya udah pasti ya!?

  15. Angki :

    Ikutaaannn..!!!! 😈

  16. Angki :

    Baca judulnya kok inget WAGIMAN THE SERIES: GAPLEK SESSION

    Agunggg…!!!!!

    OPO Pak lek..!!!

  17. gandhi :

    ki..wes..ki….

    kwartet kenthir ketemuan maneh mengko. Atur jadwal ki… onok isu baru lagi ini hahahahahha

  18. la mendol :

    huahhhhh…5.30 Wib. *tapeeeeeee deh

  19. Sharon :

    Yah, ga bisa… di Singapore

  20. mazbintang :

    moga2 bisa bangun pagi and gabung…
    huh ah huh ah sehat-sehat

  21. aRuL :

    @ nFath : dari JMP sebelumnya pemberitahuannya juga seminggu sebelumnya boz 😀

    @ bagi yg telat bangun, ngak apa2 datang aja… biasanya kita masih stay tune di taman bungkul koq 😀

  22. imil :

    @aRuL

    lik telat bangun trus dateng ke taman bungkul jam 2 awan opo yo jik onok uwong? 😀

  23. aRuL :

    @ imil : ngak opo2 sekalian nunggu kali2 aja ada kopdar malamnya 😛
    huahahahaha 😆

    maksudnya yah jangan telat2 nemen lah… biasanya kita sampe jam 9an 😀

  24. tu2t :

    wah..gk bsa janji lho..jamnya itu lho T.T

    jek isuk’e seh?
    *mlungker lg di kasur dipeluk slimut*
    XD

  25. ebeSS :

    aku . . . . ? lha aku rene mek gumun . . . !
    dungaren tulisane gandhi uakeh sing komen . .
    biasane nol puthul . . . ,he3
    wis3 . . gak gandhi, gak mbah sangkil . . .
    gak mbuak blas . . . . 😛

  26. Angki :

    @Gandhi: Wis opo mbah?? :mrgreen:

  27. Baihaqi :

    Selamat mengolahragakan blogger
    dan memblogger-kan olah raga

  28. Asfa :

    salam kenal…..!!!! kayaknya asyik iku. tapi bagaimana mungkin…terlalu jauh dari kos ku.

  29. Jerry :

    Eh boleh tanya neeh, kalau molor2nya jam 6 masih bisa ikutan nggak ya heehhe

  30. ario dipoyono :

    Ikut…

  31. kholis :

    wah arul… rajin sekali nulis trekbeknya… 😀

  32. aRuL :

    @ jerry : acaranya biasanya sampe jam 10an 😀

    @ kholis : demi TPC lah 😛

  33. wier :

    ok, datang sekalian cuci mata 🙂

  34. pandu :

    Saya besok ndak tau bisa ikut atau ndak. Ortu lagi ke Malang dan sekarang jaga rumah sendirian (mana besok mesti masak, lagi). Saya usahakan, deh.

  35. neng-shei :

    Wakakak…
    Quote ku yaw?
    Xixixi…
    Kakak bisa ajaah…
    Insya ALLAH minggu tanggal 18 datang, sekalian latian fisik buat ke BALI besoknya…
    Hekekekekke…
    Oke,
    wait 4 me..

  36. Rusa Bawean :

    sampe sekarang masih ada kan JMP

Leave a Reply