Jogging Minggu Pagi Reloaded

JMP 18012009

Pada tanggal 18 Januari 2009, hari minggu jam 07.00 WIB, kami warga TPC mempunyai agenda rutin JMP (Jogging Minggu Pagi). Bertempat di Taman Bungkul Surabaya, kami mengawali hari minggu dengan kopdar rutin yang sangat menyehatkan jasmani (tentunya juga berpengaruh kepada rohani kita) setelah seminggu kita menjalani rutinitas aktivitas sehari-hari.

Adapun yang hadir hari ini antara lain :

  1. gajah_pesing
  2. Mbah Sangkil
  3. Deteksi
  4. Pak Gempur
  5. Nopypr
  6. Didiet
  7. Brengseker
  8. Brillie
  9. Anang
  10. Kacrut
  11. Frenavit
  12. Radith
  13. Arul
  14. Fenty
  15. Rere
  16. Nisa
  17. Acist
  18. Udin
  19. Fithraw
  20. GlonGGongan

Selain Jogging Minggu Pagi kami juga mengadakan JMP lainnya, yaitu Janjian Makan Pagi bersama rekan-rekan TPC, juga mendiskusikan berbagai kegiatan yang diantaranya adalah :

  • Persiapan Launching Markas Besar (MABES) TPC di Hitech Mall pada tanggal 20 Januari 2009 jam 11.00 WIB sampai selesai.
  • Pematangan persiapan teknis Ziarah Wali Blogger yang akan menuju Jambore Blogger Nasional.
  • Penyelesaian dan pembahasan masalah intern.
  • Menjenguk anggota TPC yang sedang sakit, khuclukz.

Mengingat saya yang sudah diberi amanah untuk menjadi Manager Kopdar, dengan amat sangat berterima kasih dan setiap kegiatan kopdar akan saya publish disini. Kalian para HEROES yang ingin tampil disini? Silahkan kopdar dan temui saya di TPC.

26 Responses to “Jogging Minggu Pagi Reloaded”

  1. det :

    wah acara yang benar-benar sip. tradisi posting kopdar seperti ini bagus cak gajah. lain kali mungkin bisa ditambah dengan foto

    khusus buat KUCLUK, wes ta lek, tidak usah kau pikirkan dia. jadikan pelajaran, bahwa penampilan luar bukan jaminan kalo hatinya baik. sayangi dirimu sendiri. teman-teman di tpc adalah keluarga yang saling menyayangi sepanjang waktu.

    HILANG SATU TUMBUH SERIBU. <- pegang prinsip ini!

  2. aRai :

    tadi pagi pedahal dah pengen ikutan JMP tapi apa dikata mata tidak bisa menahan dari rasa lelahnya setelah semalem ngopi sampe jam 4 pagi … hehe

    lain waktu pasti bisa ikut biar bisa merasakan makan bareng ma TPC … semanget trus TPC

    BTW ada yg sakit karena kehilangan? duh sakno rek … xixixi

  3. tentangdirikuwdandirimu :

    jMp teruuuuusssss…mantaf gan 😀

  4. udin :

    JMP tadi pagi adalah yang pertama aq ikuti di awal tahun 2009 ini, insyallah, awal yang baik ini, akan q jadikan agenda rutin di tiap minggu pagi, ok thx semuannya…..

  5. tentangdirikuwdandirimu :

    mas udin ini yg mana ya orangnya (maap klo g tau mas :D)

  6. aR_eRos :

    *kucek-kucek mata* wew ada yang kecil kurus (kayak sayah)
    ada yang sedang, ada yang gede tur guendut pisan euy KOMPLIT *piss*

  7. GlongGongan :

    uhhhhh ternyata mas @kucluk, mempunyai nasib yang sama dengan daku. Santai mas aku nang mburine sampean. He he he he 😀

    tadi gk ada yang liat aku beratraksi ala capoeira……?????

    He He he

    !… Salam Perut …!

  8. Didiet :

    Wah, kopdar perdana paska restrukturisasi, rame banget!!!!!!
    Tapi, foto-fotonya mana ya?

  9. fithraw :

    @bos khuclukz,,, nyante ae bos…
    nasibku tidak jauh beda denganmu… 😛

    whehehe, ternyata kopdar tadi pagi lebih rame dari biasanya, semangat terus rek…

  10. unting :

    weh ketoke kok asik toh…. n salam kenal wae…

  11. denologis :

    yang gedi dewe iku pak siapa ya? 🙂

  12. kacrut :

    heh.. link e salah kabeh iku..

    ayo diganti..

    piye seh..!!!

  13. Just Bryan :

    Maaf pak manager, jarang kopdar..

  14. luxsman :

    WaH Nek MaNAGER KOPDAR OM GajAh_PesINg PasZTi KOPDAR TERUS………, karna Om GajAh JarANg AbSen KopDar…….. hahahahahahaha………

    btw

    Sopo Iku Yo sing sebElaH KirI, DurUng KnalAn Aq………

  15. noviantopr :

    Kopdar Janjian Makan Pagi emang ajib abissss. !!!! @denologis :Ya nih yang gedi dewe kuwi aku…..

  16. brengsekerz :

    hahahaa…..

    kopdar pertama…

    sing cilik dewe aku… >.<

    @luxsman = arek anyar om.. ^_^

  17. ndop :

    aku turu, arepe ngontel kok awakku pegel kabeh, akhire ngutek-ngutek teplate wae… wekekeke…

  18. gajah_pesing :

    *dengan amat sangat terpaksa postingan ini yang terakhir*

  19. radith :

    lha kok terakhir??napa mas??

  20. Frenavit Putra :

    Semoga kedepannya semakin banyak temen-temen yang ikut JMP… Biar semarak..

  21. luxsman :

    AAAAMMMMMIIIINNNNN

  22. bagus al haqq :

    wokee wokee
    pak gajah jadi manajer kopdar
    tapi lek mari kopdar trus mangan2 ojok sampek pesing yo
    hahahh!!

  23. onearly :

    hmm ini acaranya rutin tiap minggu atau bagaimana? saya kepengin sekali ketemuan dengan teman-teman komunitas ini. thanks

  24. radith :

    acaranya rutin tiap hari minggu di taman bungkul…. dateng aja

  25. TuguPahlawan.Com » Blog Archive » Kopdar = Kebutuhan atau Kewajiban ? :

    […] untuk gabung KOPDAR bersama walaupun hanya sejam berkumpul di hari Minggu, yang mereka namakan JMP = Jogging Minggu Pagi di Taman Bungkul jam 07.00 WIB. Apakah anggota yang lain juga ikut KOPDAR ? Ah…itu tidak perlu […]

  26. brillie :

    owalah… ternyata waktu itu khuclukz sakit gara-gara… ehm.. ehm… ic ic ic

Leave a Reply