[kopdar] Kapan Kopdar Lagi?

Kapan TPC kopdar lagi? Kalo boleh, saya mau ikutan (kalo pas kebetulan pulang Surabaya 😀 ) …

18 Responses to “[kopdar] Kapan Kopdar Lagi?”

  1. yuki :

    Ayo deh, saya juga mau aja, asal ngga benturan dengan jadwal kegiatan. Sumonggo dilanjut…

  2. mienk :

    Ya neh aku juga pengen ikut bos………
    soalnya kemarin aku juga gak bisa datang…….

    Ntar kalau ada jangan lupa britau saya ya……
    ini Email saya
    thanks…………

  3. STR :

    @ mienk: udah daptar belum mbak?? kalo belum, langsung daptar, trus baca-baca pengumuman, biar langsung diproses keanggotaannya di sini….

    LANJUT!!

  4. mie2nk :

    WADUH BOS!!!
    q bukan cewek………..
    q cowok kale…………
    Truz q dah daftar kok…………
    tolong dilahat lgi ya bos…………..

  5. STR :

    Oh, sori! Maaf!! Kalo udah daptar berarti bisa langsung ikuti rute yang ada di sini:

    https://tugupahlawan.com/45/buat-para-member-yang-tadi-malam-hadir-ke-wapo-kayoon/

    Sekali lagi maaf bro!!

    Lanjuutttt…………………………

  6. mie2nk :

    @ STR : thx ya bos……….
    Oy jangan lupa di britau ya……… klo ada pertemuan lagi

  7. evelynpy :

    Kalau kopdar nonton bareng aja seru kali ya.

  8. gempur :

    @ evelynpy:
    kalo mo nonton bareng… psssttttttt.. ntar di siwi ndenger.. kemarin dia mo ngajak baksos aja.. 🙂

  9. arul :

    pas tahun baru gimana kalo kita kopdar? hehehe
    hidup blogger surabaya

  10. cempluk :

    # arul : ok, tahun baru kita garap acara kopdar yg terseru ok..mudah2an masih blm uas..klo uas, aku gak melu..hiks3x..bikin panitia kecil, setuju gak ?? aku pilih mas khuclukz sebagai ketua panitia kopdar tahun baruan..OK OK !!!

  11. STR :

    # arul : ok, tahun baru kita garap acara kopdar yg terseru ok..mudah2an masih blm uas..klo uas, aku gak melu..hiks3x..bikin panitia kecil, setuju gak ?? aku pilih mas khuclukz sebagai ketua panitia kopdar tahun baruan..OK OK !!!

    Ide BAGUSS, pluk!! Langsung bikin tret baru aja kalo gitu!

  12. Ning Chiw :

    sudah cukup hura hura kawanz…
    😎

    marilah kita merenung, introspeksi diri… sudah sebaik apakah kita melangkah…

    :mrgreen:

  13. aRuL :

    tumben bijak siwi 😛

  14. nrkhlsmjd :

    bijaksana sekali dirimu hari ini swiw….
    aku sampai takjub melihatnya… kesambet dimana siw? 😀

  15. Ning Chiw :

    *kedip kedip*

    saya kan emang udah bijak dari dulu…
    😳

  16. p_cell :

    melu yoo nek onok kopdar

    awas klo gak diberitahu..

  17. ai :

    meluuu 😀

  18. arul :

    @ ai & p_cell: udah daftar blum? di cangkrukan ini hanya yang terdaftar loh 🙂

Leave a Reply