Keanehan Selama Berada Di HardRock FM

Menambahkan cerita dari TPC on Hardrock 89.7 FM

Pas baru masuk ke HRFM blom semua undangan hadir, cuman Arul, Herru, Jie, Evelyn, dan Acel. Aku tergelitik melihat aksi orang ini kecuali saya *karena saya yang motret hehehe…* Itu mungkin si produser bingung dan berbicara dalam hati, “Wah.. gile nih, gua undang untuk siaran lha koq malah datang buat bisnis!” Lihat tiap-tiap orang sedang sibuknya melakukan komunikasi dengan handphone-nya masing-masing. hahahahahahaha…

Keanehan ke-2 adalah, kenapa di daftar absen tidak ada yang mengisi nomer 9? Ada apa dengan nomer 9? What’s wrong with number 9? The another weird thing… hahaha…

23 Responses to “Keanehan Selama Berada Di HardRock FM”

  1. aRuL :

    foto pertama saya juga terdakwa hehehe 😀
    maklum bro orang penting 😀
    hahaha

  2. aRuL :

    point of view yang mantap saudara 🙂

  3. ndoro kakung :

    wah fotonya bisa buat iklan henpon 😀

  4. ngelamunista :

    hiahiahaia marcel hebring, menangkap sudut pandang berbeda 🙂

  5. cempluk :

    sudut pandang memotret nya denggan peka terasa unik dan kreatif..salut salut ma mas marcel..

  6. deT :

    jujur, niatnya moto evelyn kan? halah!!! wong tiap hari ketemu kok yo masih kurang to yo… 🙂

    aku punya foto sejenis, pas antri tiket konser, semua orang sibuk dengan hp masing2. gak care ma sekitar. ini adalah sisi negatif hp yang bikin orang jadi unsocialized..

    no.9 itu sebenarnya ada namaku, aku hadir scr ghoib, nulisnya jg ghoib, jadinya gak kliatan, wekekekekeke…

  7. anasmcguire :

    @ deteksi (mas dion): Ha.. Hantu…
    *sambil baca ayat kursi, biar setannya kabur…*

  8. gandhi :

    wah ketahuan nih korban iklan, lha wong jarak gak sampe 2 meter aja pake sms dan telp2 an. podo sugih2 pulsa iki keliatan e

  9. acel :

    hahaha… itu nomer 9 kagak diisi sebenernya akibat perbuatan Siwi tuh… hehehhe *kabur….*

  10. ulan :

    whuaaaa keren.. bisa masuk radio..
    kapan-kapan masuk tipi ya..
    slamet…

  11. Edi Psw :

    » Deteksi :
    Bener kata Deteksi
    Sebenarnya no.9 udah ada yang ngisi
    tapi…. hiii….

    *merinding*

  12. sagung :

    Ah…. ada ada aja. Mitosssh (pake H)

  13. acel :

    @ulan: yup…kita juga berharap seperti itu hahahaha… :mrgreen:

    @Edi Psw: emangnya sapa tuuuh…???

    @sagung: kalo gak pake H jadinya apa? hihihi… 😉

  14. evelynpy :

    Gila, aku kok diekspos juga.
    Jujur ya sebenernya itu aku lagi telpon sama Acel alias Kancoet:
    ” Coet, ayo cepetan foto mumpung semuanya lagi pada pegang HP!” 😆
    NGGAK SEMUA YANG LU BACA DARI KOMEN AKU SEKARANG INI BENER!
    Lho kok jadi kayak iklan permen ya? Harusnya kan iklan HP.
    Mas Herru HP kita sama! 😉

  15. nanakiqu :

    Wow…pade jadi Model IKlan Neh seru2……..

  16. acel :

    @Eve: weleh… lha lagi ngomongin hape, koq situ malah ngomongin permen wakakakakaka… 😆

    @nanakiqu: nah nana mau jadi model iklan apa??? 😉

  17. Neng Chiw :

    acel { tgl 28.11.07 pkl 9:24 am }

    hahaha… itu nomer 9 kagak diisi sebenernya akibat perbuatan Siwi tuh… hehehhe *kabur….*

    kok jadi aku yang disalahin siiih? 😡

  18. aRuL :

    acel : eh tgl lahirnya ngak di blur, ketauan deh 😀

  19. JieWa Nakamura :

    Hmm.. what was I doin with my left hand ? 😀

  20. acel :

    @siwi: hahaha… ya maap2… 😉

    @aRuL: gak papa rul, biar kalo ultah kadonya banyak… *tapi yang minta traktir juga banyak yach hihii…*

    @JiE: hayo… ngapain hayo… weleh3… 😆

  21. Kopdar ini dan itu! « Insan Perubahan :

    […] Keanehan Selama Berada Di HardRock FM 3. On air di Suara Surabaya FM Kebetulan yang dikontak adalah TPC jadi yang ikut itu arul, chiw, dion, ada juga mas jimmy dari wisata surabaya. Di sini kita diundang untuk ngomongin tentang pelestarian budaya Indonesia kan waktu itu masih heboh-hebohnya Reog Ponorogo yang diklaim Malaysia. di dalam studionya Suara Surabaya FM (courtesy of deteksi.wordpress.com) link terkait : […]

  22. chepy :

    gw juga melihat keanehan yang laennya,selain no 9,gw liat digambarnya kok photo gw gak ada ya?…..,ataw mungkin yang tukang fhoto sirik ma aku kaleeeeeeeeeeeeeeeeee

  23. chepy :

    oh ya siji maning, dari analisa gw dari photo diatas terdapat suatu penampakkan suatu mahluk, yang lagi berdiri sambil tersenyum gitchu…

Leave a Reply