Kejutan untuk TPC dalam Launching Blogger Bekasi

Sebuah kebanggaan tersendiri dirasakan oleh Novi “Cuk Lanang” Setiyarso, wakil dari TuguPahlawan dot Com saat Antyo”Paman Tyo”Rentjoko dalam prosesi undian doorprize menyerahkan hadiah voucher makan gratis di Resturant Samikuring Cikarang. Blogger Surabaya ini merupakan satu diantara 7 blogger yang beruntung mendapat hadiah dalam peluncuran Komunitas Blogger Bekasi di Bekasi Cyber Park, Sabtu 17/10 2009. Selain voucher makan, perusahaan hosting First Server juga turut memberikan hadiah hosting 1 Giga dan Domain gratis selama satu tahun.

Acara yang bertempat di Teras Gloria Jean’s Cafe ini dihadiri oleh sekitar 150 yang banyak diantaranya mewakili berbagai komunitas Bloger daerah seperti deBlogger, Wongkito (Komunitas Blogger Palembang), BHI, Bengawan (Komunitas Blogger Surakarta dan sekitarnya), BloggerNgalam (Komunitas Blogger Malang), dan Blogger Garut.

Acara perdana blogger bekasi ini menghadirkan Walikota Bekasi H.Mochtar Muhammad yang didaulat untuk meresmikan portal Blogger Bekasi dot com. Dimulai pukul 11.30 dan dilanjutkan dengan talkshow bertema “Menembus Tapal Batas Bekasi Melalui Blog” yang menghadirkan narasumber Marsekal (Purn) Chappy Hakim, mantan KSAU RI yang baru saja meluncurkan buku catatan blognya di Kompasiana berjudul “Cat Rambut Orang Yahudi”, Antyo”Paman Tyo”Rentjoko (tokoh blogger bekasi) dan Pepih Nugraha (jurnalis Kompas dan admin portal blog Kompasiana). Talkshow ini dipandu oleh Masim”Vavai”Sugianto seorang praktisi internet dan open source asal Bekasi.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian goodie bag Kompas dot com untuk seluruh peserta, berupa kaos unik khas kompas online dengan beragam motif dan ukuran.

SUKSES SEMUA UNTUK PARA PENGURUS KOMUNITAS BLOGGER BEKASI. Selamat atas diresmikannya Blogger Bekasi. Semoga silaturahmi antara teman-teman Blogger Bekasi dan  Blogger Surabaya bisa tetap terjaga selamanya.

14 Responses to “Kejutan untuk TPC dalam Launching Blogger Bekasi”

  1. kucluk :

    sukses buat bloggerbekasi

  2. Frenavit Putra :

    Selamat dan Sukses buat temen-temen Blogger Bekasi….

  3. deteksi :

    selamat dan sukses, voucher makannya bisa dipakek di surabaya kan kang? kwkwkw…

  4. gajah_pesing :

    sukses buwat blogger bekasi
    *terima kasih kepada novy yang sudah mewakili atas nama TPC*

  5. ajengkol :

    Terima kasih atas kehadiran Novi dan Saif hehehe dan selamat dua duanya dapet doorprize hosting

  6. wijaya kusumah :

    Omjay mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman blogger TPC. Semoga kita bisa terus bersama dalam kegiatan di dunia maya.

    Jangan lupa ikuti kegiatan blogshop kompasiana yang diselenggarakan oleh be-blog pada 14 nov 2009 di balai patriot pemkot bekasi.

    salam
    omjay
    http://omjaylabs.wordpress.com

  7. Launching Komunitas Blogger Bekasi | Muslimah Blog :

    […] 1.  Komunitas Blogger Surabaya TPC […]

  8. quinie :

    huaaaaaaaaa… makasih udah dateng & berpartisipasi ya.. tuh kan dapet hadiah.. besok2 jangan kapok ya kalo kita undang.
    sampai ketemuan di PB ya 🙂

  9. mie2nk :

    selamat buat di Launchingnya Komunitas Blogger Bekasi semoga sukses!!

  10. ericova :

    mantab 😀

  11. www.nusapos.com :

    sukses slalu buat blogger blogger bekasi

  12. radit :

    MERDEKA !!! selamat bwad blogger bekasi

  13. Irfan :

    Mas Novi memang beruntung banget.. Dalam acara Launching bloggerbekasi (be-blog), dapat hadiah.. Ikut mewakili TPC lagi di acara Blogshop Be-Blog juga dapat hadiah 🙂

    Selamat Mas.. Thx buat TPC.. Semoga silaturrahmi kita bisa selalu terjalin…

  14. excelvou :

    kejutan ya

Leave a Reply