Kenalan Rek…

Ngapunten, permisi, nuwun sewu.. Rek kenalan po’o… nama saya dadan, lengkapnya Ahmad Ramadhana. Hingga kini berdomisili di pinggiran kota yang berbatasan langsung dengan Sidoarjo, tempat dimana masih bisa dilihat sawah hijau bertemu langit biru ditingkahi deru pesawat naik-turun. Domisili virtual saya ada di http://doeljoni.blogsome.com sebuah gubuk reyot dimana saya menuliskan segala hal. Hidup dari mengais rejeki di kota buaya sebagai kuli digital di sektor swasta. Monggo, kalo ada orderan bisa kontak saya … oops.. (sorry kebiasaan bakulnya keluar..)

Karena sejak kecil sudah sering melihat ibu-ibu ngumpul arisan, bapak-bapak kumpul cangkrukan dan mbah-mbah ngumpul berbagi wasiat, maka otomatis diri ini memahaminya sebagai pelajaran moral nomor satu : cangkrukan itu perlu.

Terus terang saya sering kesasar di kota sendiri. Dengan bergabung dengan komunitas di kota, mudah-mudahan frekuensi kesasar saya bisa terkurangi.

***

Agregator adalah wahana yang memudahkan saya mengakses beragam ide dan wacana yang tercurah lewat aktifitas blog. Bagi saya itu wahana pencerahan otak udah saya. Mohon kesediannya menerima arek ndeso ini bergabung…

Matur suwuuun….

7 Responses to “Kenalan Rek…”

  1. aRuL :

    salam kenal mas…
    selamat bergabung 🙂

  2. kktian :

    salam kenal juga mas

  3. det :

    salam kenal mas.. rajin posting di tpc ya.. 😉

  4. fahmi! :

    hwaaa… ada dadan!
    apa yg terjadi cak?
    kenapa dirimu sampek terjerumus kesini?
    awas ati2 kalo kopdar ketemu siwi!
    pokok’e ati2 kikikikikkk 😀

  5. dadan :

    @all
    halo semua, thx atas sambutannya ya..

    @fahmi
    goro-goro tracking awakmu 😀

  6. ghofur :

    kami terima dengan lapang dada… mudah2an kalo ada orderan dari tpc bisa digratiskan.. hehehe.. sorry, mental gratisane metu.. 😀

  7. ndop :

    satu lagi orang pintar daftar..

    **aku semakin terminder-minder sendiri..**

Leave a Reply