Kenalan Ya Kang Fauns

Memang bukan barang aneh kalau ada orang yang sukanya coret-coret. Apalagi untuk anak balita yang baru mengenal pensil, corat-coret amat menyenangkan baginya. Saya pun dulu juga begitu, tetapi entah mengapa hobby itu masih bertahan hingga sekarang. Malah corat-coretnya semakin amburadul lagi.

Bagi saya corat-coret itu memberi kenikmatan tersendiri. Setiap garis, setiap lengkung atau setiap huruf memiliki arti yang dalam. Hatilah yang menggerakkan tangan untuk mencorat-coret. Seperti apa jadinya tak jadi soal yang penting adalah rasa yang dicapai ketika luapan hati mengalir lewat tinta pena. Semua informasi dan rangsangan yang masuk melalui pancaindera bercampur di hati. Luapannya berubah menjadi tinta warna-warni yang menggores lewat tarian jari-jemari.

Dulu saya suka corat-coret di mana saja, di buku, di tembok, di pohon, di kertas, di kayu. Sekarang sudah berubah. Telah lahir adik bungsu dunia, Dunia Maya. Kini jari-jemariku menari-nari di atas keyboard dan mouse, bukan lagi memakai tinta. Huruf-huruf, kata-kata, dan kalimat yang aku tulis terbang mengelana di dunia baru ini. “Hello, World”. Tulisanku menembus lorong waktu dan tempat.

Kenalan dulu ua nie data pribadiku, katanya kalau ga kenal makan tak sayang, makanya kenalan dulu……

  • Nama : RIFAUN NAIM
  • YM & E-mail : fauns@roketmail.com, cipluan@gmail.com
  • Facebook : http://www.facebook.com/fauns.cipluan
  • Twitter : http://twitter.com/faunscipluan
  • Status : Jomblo kalau ada yang mau, hiks5555555

Semua ide-ide, gagasan, uneg-uneg, ‘grundelan’, aktivitasku, ceritaku, pokonya tetang aku dech. Ku tuangkan semuanya ada di blog dan websiteku kalau mau liat dengan meng klik link di bawah ini……

Gamana? Bagus dak, Cerita dikit ya aku dulu waktu SMA saya belum pernah yang namanya membuat website, bahasa jawanya “Jo meneh gawe website internet ae durung pernah”, biasa wong deso yang terpencil dan kunamakan bererapa blog dan websiteku diatas dengan nama daerahku yang tercinta…….!!!!!

Uwes ua pekenalane kang fauns, salam matoh……

One Response to “Kenalan Ya Kang Fauns”

  1. fauns :

    Waduh ga ada yang koment ya……….

Leave a Reply