Kenalan yuk, dhita

dhita

Halo the heroes….salam kenal dari saya yang baru saja bergabung di TPC. Berikut data diri saya:
1. Nama Lengkap : Maharani Yudhita
2. Nama Panggilan :Dhita
3. Alamat Blog :http://i-think-oke.blogspot.com
4. Email :delta_leo@yahoo.com
5. ID YM :delta_leo
6. Alamat :margorejo indah D-108
7. Telpon/HP :08155014973
8. T4/Tgl Lahir :Surabaya, 20-8-1979

Mampir-mampir ke blog saya, dan buat moderatornya, sabar ya nunggu postingan saya, karena saya sedang mencari inspirasi. Hehehe…..

16 Responses to “Kenalan yuk, dhita”

  1. aRuL :

    halo mbak…. salam kenal dan selamat bergabung.
    wah sayang yah, datang telat di kecap bango jadi ngak sempat diwawancarai sama mbak 😀

  2. yudhita :

    Wah arul, tolong dong fotoku di munculkan. Aku sudah kirim via emailmu. Soale aku nggak bisa memunculkannya di tpc. Gak tau kenapa? Akunya yang memang gaptek atau salah posting. Suwun yo

  3. aRuL :

    @ yudhita : foto yg mana mbak? yg satunya yakz? 😀

  4. pandu :

    Salam kenal mbak…

  5. det :

    wahay.. salam kenal mbak dhita.. yang wartawan surya itu ya?

    wah baru kali ini ada yang bagi2 no hp secara online, bahaya tuh mbak!

    :mrgreen:

  6. torasham :

    salam kenal mbak dita….

  7. jerry :

    slamat bergabung di TPC ya dhita btw pic kamu elegant banget sukses ya.

  8. hidayat :

    salam kenal mbak……met gabung di TPC….

  9. avy :

    Selamat bergabung ning Dita…

  10. buayaganteng :

    slm kenal mbak,,
    sy buaya lho.. (pamer..)
    hehehe,, 🙂

  11. cempluk :

    met gabung di tpc mbak dhita..

  12. ghaniarasyid :

    iya, salam kenal 🙂
    wih… CP-nya dipajang semua… 😀

  13. yudhita :

    Terima kasih..terima kasih….atas komentar dan ucapan selamat datangnya. Nah, kan, bener dugaan saya, anak-anak TPC pasti asyik dan seru. Soal nomor hape? Nggak masalah. Ini nomor wartawan yang sudah tersebar kemana-mana. Cie… Jadi, soal bahaya..hehe…dah biasa.
    Kalau ada yang punya bahan buat liputan yang sekiranya oke, boleh hubungi saya. Ato punya komunitas lain juga? Saya tunggu infonya. Saya yakin, anak2 TPC TOP BGT.

  14. Rifqi :

    salamkenal mbak. Saya rifqi Mahasiswa UMM.
    Saya ntar lagi pingen ngadain diklat jurnalistik di jurusan saya. klo bisa kita kenal lebih lanjut. kita bisa minta mbak jadi pembicara dunk…..

  15. mami ilud :

    he mbak yu
    lapo ae… suwe gak tau mampir
    aku due blog saiki
    fairuz-collection.blogspot.com
    he he he
    gae dodolan…
    mampiro rek…. ponaanmu kangen

  16. nanakiqu :

    Salam kenal mbak

Leave a Reply