Kenalkan, saya Uun blogger blogmalhikdua dot com

UUn
Siluman-siluman TPC yang terhormat 🙂 Perkenalkan saya Kundarti Wardani, biasa dipanggil Uun. Usia 27 Tahun. Pekerjaan sebagai Pegawai Swata. Domisili di Jogjakarta aselinya tah orang magelang. Perempuan ‘ndeso’ yang senang ‘ngangsu kaweruh’ ke berbagai kota diantaranya: pernah menetap di Brebes MALHIKDUA (Madrasah Aliyah Alhikmah Dua) selama kurang lebih 7 tahun, dibandung 1 tahun setengah, dijakarta setengah bulan 😀 , di Jogjakarta sudah hampir 4 tahun, di Surabaya 2 hari, dan kota-kota lainnya.

Dan di Malhikdua inilah saya bertemu dengan Cak Novi yang mengenalkan dunia maya sehingga sampe sekarang saya eksis didunia maya :D. Atas Jasa beliau jugalah saya diperkenalkan dengan siluman-siluman TPC, yang sempat kopdar di Taman Bungkul dalam rangka kunjungan perdana saya ke Surabaya. Yup! mungkin anda kaget! Karena memang saat itu adalah pertama kalinya dalam hidup saya, kaki saya menginjakkan kaki di tanah Suroboyo kota para ‘Boyo‘ :D, pertama kali mencoba ‘Jembatan Suramadu’ juga.  jadi kopdar dengan TPC sangat berkesan bagi saya selain  Kopdar pertama kali saya di Gunungkelir Purworejo dan selanjutnya di Ponorogo.

Begitu banyak kesan dengan TPC. Saya jadi yakin ketika diajak Cak Novi untuk bergabung dengan komunitas TPC karena pasti akan mendapat banyak pengalaman, sedulur, dan tambah ilmu per-dunia-maya-an saya. Blog saya: http://ikun.blogmalhikdua.com/ Terima Kasih TPC. Salam Seduluran!

7 Responses to “Kenalkan, saya Uun blogger blogmalhikdua dot com”

  1. gajah_pesing :

    salam kenal dan salam paseduluran

  2. budiono :

    salam kenal mbak..

  3. Nuzulul :

    salam kenal mbak uun

  4. rusabawean :

    salam kenal mbak Uun
    selamat bergabung di TPC

  5. edi :

    salam kenal ya

  6. Avy kopithok :

    salam

  7. damai :

    salam damai, mbak!
    kok fotonya lebih cakep dari pada yang saya temui kemarin, ya?
    he…he…

Leave a Reply