Pembatalan Kopdar ke negeri tetangga [Updated]

Sebelumnya saya meminta maap kepada teman-teman baik dari TPC maupun dari Blogger Ngalam, bahwa acara kopdar Tgl 16 februari tidak bisa dilaksanakan. Dalam Hal ini saya sebagai koordinator pada tanggal tersebut tidak ada di surabaya karena kamis saya harus ke luar pulau dalam rangka urusan kantor. Pengunduran jadwal ini sudah saya bicarakan dengan teman-teman lewat YM tadi malam. Acara kopdar ke malang tetap akan menjadi agenda TPC cuma waktunya mungkin yg akan kita perbincangkan lagi. Sekali lagi saya minta maap, terimakasih

nb: pembuatan kaos tetap dilaksanakan, untuk yg berminat bisa mendaftarkan diri ke cempluk

Kaos : Harga 45 ribu [polo kerah+ bordiran tulisan]kalo ada teman-teman yg mau menyumbangkan desainnya, silahkan email ke aboerdy@yahoo.com. Desain bisa berupa tulisan ato logo yg sederhana

untuk sementara hanya ini yg dapat saya konfirmasikan, dan saya minta bantuan dari teman-teman apabila ada info yg bisa mendukung kegiatan ini.


28 Responses to “Pembatalan Kopdar ke negeri tetangga [Updated]”

  1. fahmi :

    usul, kalo bisa diinformasikan dulu sowan ke malang itu nanti acaranya apa aja? supaya sebelum mendaftarkan diri, temen2 heroes bisa tau manfaatnya apa dan bisa memutuskan perlu ikut ato enggak. makasih 🙂

  2. nanakiqu :

    wah sepertinya seruuuuuuuuuuu

  3. Anang :

    memesan kursi terdepan

  4. det :

    @fahmi: acarane hura-hura cari yang adem-adem..

  5. nothing :

    waduh, sabtu…ga libur…ga iso melok

  6. cempluk :

    @ fahmi : udah saya bincangkan dengan mas Ale masalah ini tadi malam, 5 feb 08. dan kalaupun blogger ngalam gak bisa jamu kita, maka kita pun tetep ke malang untuk refreshing..

  7. cempluk :

    @ fahmi : utk detail acara kesana untuk refreshing dan silahturahmi blogger antar lintas kota.

  8. Supermoto :

    acara…..
    piknik menghilangkan sumpek dan penat di kepala…
    hiks..hiks..tanggal 16 barusan mbayar sewa tempat ama bayar gaji karyawan…
    entek duite hiks..hiks..hiks….

  9. pandu :

    Waduh, pingin sih ketemu Blogger Ngalam. Tapi sabtu saya ada bimbel, jadi ga bisa ikut. 🙁
    Nitip salam aja, ya… 😀

  10. tu2t :

    salam degh salam…
    gk bisa ikut soalnya…
    serius bertapa demi kelancaran skripsi :p

    btw.. aku mau nyumbang desain kaos.. emangnya mau seperti apa gan??

  11. magma :

    wah… .
    APBP (anggaran pendapat dan biaya pribadi) lagi defisit nih. salam aja deh… .

    klo kaos tertarik tuh. emang harus pesen sekarang?

  12. Titah :

    *curigation mode on*
    bukan mo nganterin chiw mudik kan? bukan mo ngliatin chiw tunangan kan? kan? kan???
    *curigation mode masih on*
    **kabur ajah…sebelum ditimpuk bakiak ma chiw**

  13. Titah :

    makin keren kalo kopdarnya sambil baksos gituh… tunjukin kalo blogger2 jg bisa bikin karya nyata, ga cuma ngritik orang lain doang! go! go! go!!!

  14. cempluk :

    @ Titah : ide baksos tsb bagus sekali mbak..setuju juga, namun di konsep dalam acara lain aja mbak..

  15. sandynata :

    insyaAllah arek2 ngalam bisa menjamu tamu2 dari suroboyo, kebetulan besok minggu kita ada rapat/kopdar, nanti akan kami bahas acara ini bsama sama

  16. Aryo Sanjaya :

    Bener rek, kalo gak diadakan acara, kurang mengena.

    Saya usul, kita adakan adu panco saja.

    Dari Globber sudah menyediakan jagoannya: Ale!

    Yang dari TPC harap menentukan jagoannya juga.

    *menjauh*

  17. aLe :

    masyaoloh,
    suer, dr warnetku blog iki ga iso tak bukak Rek, jian eram.. bLog e mas cempluk yo ngono sisan, karo2ne not found terus.
    ?Sampe sungkan aku lak ngen-ngen iki. Untung tas kpikiran, ahire nyoba buka gawe HP kih, alhmdllh iso mlebu dgn trseyok2 ^^
    ?Yup, sperti P.Sandy bilang, kita cb rapatkan dulu. Yg jelas tmn2 TPC kan uda deal neh mo liburan. Smoga ntar bisa ktemu titik cerah antara kdua Komunitas ini. Amin.,
    ?@Aryo : wough, usul ngawur ae, moso yo ono sing iso ngalahne aLe *gubrag* 😆
    ?[via w950i, jempolku smp kriting jhe :D]

  18. santy :

    kayaknya seru tuh 😛

  19. zan :

    pengen jengjeng jugak ke Malang, rek.. kapan yoh?

    😀

  20. gatra :

    daftar…..daftar…..daftar 🙂

  21. aRuL :

    wekz.. mahal juga yah.. transportnya 😀
    bisa dikurangi ngak?
    katanya kemaren baju ngak usah dulu, ntar aja, gimana?

  22. kktian :

    Pengen melu,….
    tapi, maap keliatanya gag bisa…
    maap yakz!!

    usul : hari minggunya aja, gmana!!

  23. aRuL :

    wekz lumayan murah….. boleh2… hehehehe 😀
    daftar cak..

  24. lady :

    adu panconya: ale vs anang aja 😀

  25. Supermoto :

    Ah…touring pake Motor tanggal 16 Februarinya hehehe

  26. Jauhari :

    wah nyaman tuh make Motor 😉

  27. Titah :

    Waduh cak, nek mbatalna acara gawe posting anyar pa’a, ojok main edit ae. Deloken tah, dadi gak nyambung antarane posting ambek komentare…!

  28. det :

    sedelapan dg bu titah

Leave a Reply