Kopdar koordinasi kampanye anti Kelaparan dan Gizi Buruk

Halo cak dan ning!

Salam kawan-kawan the heroesnya Tugupahlawan.com, lama tak jumpa. Demi mengakomodir keinginan teman-teman untuk kopdar serta tindak lanjut dari Kampanye Anti Kelaparan dan Gizi Buruk, yang insyaAllah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 2 April 2008

Agenda : Tindak lanjut Kampanye anti kelaparan dan gizi buruk Tugupahlawan.com di Surabaya, dan agenda-agenda lain yang teman-teman inginkan.

Pukul : 20.00 aka 8 pm (sebagai bangsa Indonesia datang tepat waktu yakz..)

Tempat : Taman Bungkul tercintah

CP : aRuL HP : 0817334401 Email: asruldin_azis[at]yahoo[dot]com YM : asruldin_azis (CP sementara)

Ayo para the heroes datang yakz… ngak usah sungkan-sungkan lho!!!

*Berdasarkan hasil conference beberapa kawan2 🙂

Updated by gempur

Maraknya kasus gizi buruk surabaya yang tercatat di media seperti Jawa Pos menunjukkan peningkatan pasien yang cukup signifikan. Tercatat sejak Januari jumlah pasien 47 orang dengan korban meninggal 3 orang. Diprediksi jumlah kasus pada tahun 2008 akan semakin meningkat mengingat kondisi perekonomian warga yang semakin sulit dan disulitkan.

Himbauan untuk seluruh kawan-kawan agar lebih peduli dan meningkatkan empati kepada sesama agar kasus kelaparan di negeri yang loh jinawi ini tak terjadi.

skrinsyut ini diambil dari Jawapos tanggal 2 April 2008

11 Responses to “Kopdar koordinasi kampanye anti Kelaparan dan Gizi Buruk”

  1. aRuL :

    kawan2 kan saya telat besok datang… siapa nih yah bisa jadi CP?

  2. Anang :

    woe jam 21 kok jam 8 wkwkwkwk macam mana pula ni…

  3. aRuL :

    @ anang : maksudnya???

  4. aRuL :

    @ anang : iyah2 boz ngerti.. maklum mata udah 5 watt dari kemaren blum tidur nih.. yah tau gitu mbok digantiin situkan admin juga toh 😛
    hehehe
    udh ah mo ketemu dia-n sastro *dalam mimpi 😛 *
    wakakakak *ngakak dulu sblum tidur 😆 *

  5. avy :

    Maap ndak bisa datang, banyak acara besuk.dari jam 7 ampe jam 22.00

  6. det :

    ahahahaha… anang iku pantese dijadikan watch dog aja!!! huahuahua…

    insyaalloh datang 😉

  7. Rere :

    Belum tahu datang ato tidak…..
    badan tidak bisa kompromi……
    semoga bisa hadir….

    nb : cluckz, bisa jemput aku?lagi males bawa motor

  8. yuki :

    wahm, lama ndak jumpa nih. jadi sungkan dewe. Insya Allah dateng deh!!

  9. nico kurnianto :

    telat rek!

  10. neng-shei :

    Huwaaa…
    ndak bisa
    mau UNAS ndak boleh maen..
    Hikz
    padahal pengen dateng

  11. Blogger-blogger Bergerak | mustamar - around :

    […] di Makassar, kegiatan ini juga berlangsung di Surabaya, dengan pelaksananya adalah […]

Leave a Reply