Kopdar Lain

Kopdar Lain bagian dari TPC yang fungsinya untuk menjalin rasa saling kebersamaan dalam Komunitas yang berada di kota Surabaya. Adapaun daripada tujuan tersebut untuk dapat saling bersilahturahmi dalam rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan dalam hal bersama-sama membangun kota Surabaya yang tercinta. Tiada saling menjatuhkan dan tiada saling menghujat jika memang masih memiliki rasa kesadaran bersama, karena semua itu tak lepasa daripada “SEMUA BERSAUDARA“. Jikalau memang merasa bagian dari kota Surabaya, ada baiknya kita saling bersilahturahmi antar komunitas dan tentunya juga saling mendukung satu sama lain.

Acara yang semula dijadwalkan pada hari Minggu, 03 Mei 2009, jam 13.00 WIB, bertempat di salah satu pusat perbelanjaan kota Surabaya, ternyata tidak semulus dari apa yang penulis bayangkan. Kejadian yang diluar rencana menjadikan semuanya hampir tidak dapat terlaksanakan. Mengingat kopdar ini adalah awal dari kopdar lain tersebut, kami semuanya tetap bertekad semangat untuk terus dapat melanjutkan gatheringan atau kopdar.

Komunitas Joomla Regional Surabaya akhirnya tetap dilanjutkan menuju daerah Bintoro untuk menuju Pujasera setempat untuk dapat saling berkumpul dan saling bermusyawarah agar dapat merumuskan agenda yang akan datang (sebenarnya kami makan bersama kok). Secara dalam kesepakatan ini, penulis dan seorang aktifis daripada TPC datang mewakili atas nama TPC (BUKAN ATAS NAMA PRIBADI). Sejauh ini, kami sepakat untuk dapat saling mendukung tetap meju bersama dalam membangun kota Surabaya. Penulis sungguh terharu akan perjuangan mereka dalam mendukung TPC, yang pada kenyataannya -bagi penulis– masih dalam keadaan sangat menyakitkan dalam intern TPC sendiri terutama dalam KOMITMEN. Penulis sangat MALU !

Dengan hati yang perih, penulis hanya mampu mengucapkan “BRAVO KOTA SURABAYA“, jangan padamkan semangat kami hanya kepada kepentingan pribadi.

Kami yang hadir disana :

beritanya dapat diliat di sini

19 Responses to “Kopdar Lain”

  1. ajengkol :

    Jadi pengen cepet cepet ke Surabaya biar bisa kopdar dengan TPC
    Tetap semangat

  2. mbah sangkil :

    wah aku gak ikut, wingi iku kesel kabeh aku

    Bravo TPC

  3. suwung :

    kopdar terus… duite akeh kie

  4. DETEKSI :

    @suwung: yo jelas rek, karena sering kopdar makanya banyak duit.. :mrgreen: makanya nyesel yang ndak ikut.. apalagi yang cuman kakehan alasan gak onok buktine

  5. manusiahero :

    heee… kapan aku kopdar di SBY hee..

  6. vincmeister :

    Bro gajah, si kuntuz ga di tulis url-e, soale web-e blom jadi

  7. noviantopr :

    Mantab…. Ayo TPC Maju trus….. Kopdar lagi…. πŸ™‚

  8. ivan :

    wah…udah nampang hehehe…thanks buat TPC ya ….yg udah mau hadir kmrn…kita juga akan ngembangin untuk bisa kopdar bareng…dan ngadain acara2..

  9. galuharya :

    manteb salut buat TPC

    selamat atas kopdar perdana joomla regional surabaya

  10. choirisetyawan :

    Wah2.. asyik nich bang…kapan nich bisa ikutan.. πŸ™‚

  11. nggresik :

    “Tiada saling menjatuhkan dan tiada saling menghujat…. ”

    STUJUUUU…

  12. harry_zoe :

    hidup KOPDAR deh

  13. harry_zoe :

    BRAVO SURABAYA!

  14. Ndoro Seten :

    Ono rembug yo dirembug,ono pangan yo dho dipangan berang-bareng rek….

  15. radith :

    walaah….aku ga jadi dateng,,soalnya liad ada acara di SUTOS.jadi ngebayangin rame nya aja udah seremmmmmm

  16. luxsman :

    bener nek dadi MANAGER KOPDAR, KOPDAR teruzzzz….

  17. Bang Del :

    Kopdar, jalin komunikasi denganbaik. Selamat ya buat acaranya πŸ™‚

  18. brengsekerz :

    wadoh..

    ket eruh aku.. T_T

  19. Pasa Firaya, ST :

    Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya.
    I Like Relationship.

Leave a Reply