[KOPDAR] Tahun Baruan bareng TuguPahlawan.Com

Tret ini diperuntukkan khusus buat arek-arek yg ngebet pingin kopdar pas tahun baruan nanti! *lirik mr. deteksi*

oke, tanpa usah banyak cingcong, MONGGO, dirembug langsung acara kopdarnya kalo emang mau dilaksanain. saya pribadi sudah booking tempat untuk tidak bisa ikut karena sudah tidak ada di surabaya tanggal-tanggal segitu.

21 Responses to “[KOPDAR] Tahun Baruan bareng TuguPahlawan.Com”

  1. aRuL :

    mr deteksi juga ternyata ngebet juga 😀
    aku ngikut aja doloh 🙂

  2. Anang :

    mudah2an tahun baruan bisa hadir…

  3. deteksi :

    wah… secara TPC ini dah kondang, punya selling point yang kuat, pasti bentar lagi ada sponsor nawarin dana buat acara malam tahun baruan… wehehehehe… *aamiin…*

  4. nico :

    taun barunya tanggal berapa?tanggal satu ya?
    kalau tanggal segitu udah berangkat nich…pulang kampoang!!!!
    mang acaranya ada apa aja?
    perusahaan tempat Bapak Jiewa bersedia mendanai?!??wekekekekee

  5. Edi Psw :

    Kapan acaranya nih?
    Bawa trompet nggak?

  6. STR :

    kita tunjuk korlap aja buat kegiatan yg satu ini!! intinya, tugas korlap itu mengoordinir kegiatan dan berhak merujuk nama the Heroes yg lain untuk membantu terselenggaranya kegiatan.

    gimana, setuju gak?

    saya usul satu nama: DION a.k.a DETEKSI

    *summon dion*

  7. toekang sapoe :

    wah pingin melu aku rek. Acara’e nak ndi?? suroboyo opo luar kota??

  8. Edi Psw :

    » STR :
    Siapapun orangnya yang ditunjuk nggak masalah.
    Yang penting bisa ngramei’in acara Tahun Baruan.

  9. pram :

    @ toekang sapoe : enag ndek sby ae bos.. sakno sing cilik2 , sing sek sma iki. aku di seneni guru q (http://edipsw.wordpress.com) karo wong tuoku neg lungo adoh2. hehehe

  10. sun :

    aq melu oleh rek…???
    nak ga melu aq nangis.. T__T

  11. gogolala33 :

    langsung jam+waktunya…… 🙂

  12. pandu :

    Umm… Gimana kalo kopdarnya dilakukan di Tugu Pahlawan itu sendiri.
    Pasti banyak yang datang ke sana kan? Nah, disana kita juga mempromosikan komunitas kita dalam skala yang lebih luas. Siapa tau dapat banyak anggota baru. :mrgreen:

  13. santy :

    ikuuuttt….kalo ada izin, saya ikuut…emang maunya dimana yah? piknik di alun-alun 😛 atau seperti usul dari kakak di atas ini 😀

  14. magma :

    asik rek… .
    kapan iku? tapi lek iso ojo ng tengah kota.sumpek!!!!!! ato bisa acarane ng kota tapi sore ae.hehehehe… .

  15. nRa :

    wah keren neh acaranya… sayang udah gak di surabaya lagi.
    Jiayou

  16. SANG RATU KOPDAR :

    ya ya ya… jangan lupa ya… menghubungi saya ehem…sebagai kiper gawang kopdar…
    😎

    *dibantai orang sekampung*

  17. toekang sapoe :

    sidane yak opo iki???????????//

  18. pandu :

    Jadi tahun baruan di Tugu Pahlawan atau di tempat lain? 😕

  19. aRuL :

    mungkin bisa diketahui dari kopdar ke2 tugupahlawan 🙂

  20. jerry :

    ikut2 donk, sy daftar doloean ya.

  21. filyung :

    mau dong kl kopdar, mau ikut, tp kl taun baru itu blum jelas bisa nggak nya, 🙂

Leave a Reply