Kulo nuwun… Tia

Hi semuanya.. Aku Tia, tinggal di Jakarta, tapi lahir & menikmati masa kecil di Surabaya.. Kenapa gabung di TPC, alasan utamanya adalah karena kangen sama Surabaya… Bahasanya, makanannya, dan segala tentangnya… Hehehe…

Usia saya 29th, saya bekerja sebagai seorang sekretaris.. =) Sama seperti kebanyakan sekretaris yang (selalu) merindukan libur, aku juga lagi pingin libur niiihh… Dan, salah satu tujuan libur yg lagi dimimpi2kan ya… Surabaya tentunyaaa..!! Hehe..

Kalo mau kenal aku lebih, mampir aja ke http://mutiara-yasmin.blogspot.com.. =)

Photobucket

16 Responses to “Kulo nuwun… Tia”

  1. aRuL :

    Selamat bergabung. dan salam kenal.
    Jangan lupa kalo ke sby kopdar 🙂
    oia fotonya diganti yang sesuai dengan kotak posting.
    perkenalannya jg disertai dengan pkerjaan sama usianya seperti yang tercantum di https://tugupahlawan.com/daftar/

  2. aRuL :

    postingnya yg lain silahkan dipublish sendiri yakz

  3. black pearl :

    @ aRuL: tengkyu mas…. salam kenal juga… aku sudah posting lagi dengan data2 yg diminta ya… tapi fotonya belum sempet ngubek2 komputer lg ni… iya nanti kalo ke sby ikut kopdar.. =)

  4. gajah_pesing :

    salam kenal

  5. aRuL :

    postinganya ngak usah ditambah, cukup yang di sini aja, oke saya sudah gabungkan.

  6. p4ndu_454kura© :

    Salam kenal bu… Selamat datang di TPC…

    Jangan lupa posting di TPC, ya? 😀

  7. aditcenter :

    Apakabar neng? Tuker link donk!!

  8. areros :

    neng…ikut kenalan boleh ya?
    oia jangan tabrak lari lo, maksudnya habis ngenalin diri trus ngilang gada kabar. yang akti ya neng..

  9. Anas :

    salam kenal..

  10. hidayat :

    Duh..duh aduh…fotonya panjang kayak kreta api..hehehe3x.
    salam kenal jeng….
    datang kopdar kalau ke surabaya..
    aktif ya///
    so pasti….
    Mencari ketenangan euy..

  11. udin :

    met knal, jangan lupa sempatkan kopdar klau pulang ke surabaya

  12. neng-shei :

    hai mbak tiaa….
    ehem,
    banyak yang dari jakarta nih…
    huhu, boleh donk kopdar sama saia kapan-kapan 🙂

  13. black pearl :

    @ all: visit my blog at http://mutiara-yasmin.blogspot com (ini otomatis bakal jadi link kan? atau saya harus pake cara2 tertentu supaya ketikan alamat blog ini jadi link yg bisa langsung diklik? hehheee… maap saya belum ngerti…)

    @ aeros & hidayat: ok…. pasti saya aktif…

    @ neng-shei: ayo, ayo, ketemuan… di jkt nanti tinggal di daerah mana?

  14. kucluk :

    halu mbak!!..

    Lam kenal ya!!..

    emm… di jakarta ya,…

  15. sagung :

    Salam KEnal, Selamat bergabung

  16. siheyu :

    salam kenal.. met gabung..

Leave a Reply