kulonuwun..!! saya imiL…

Sakjan-nya saya sungkan mau nggabung di sini, lha blog saya itu isinya postingan ndak penting semua je…. saya masih belum bisa mosting yg rodo nggenah thithik…

Eh lha kok ndilalah Cak Arul ngundang saya ikutan nyangkruk di sini..
sampe 2 kali pula.. walah saya malah tambah sungkan je…
ya wis akirnya saya tak nggabung-e ndek sini aja deh.. sekalian nambah kenalan (nambah kenalan?alasan-e jadul pol!) juga sekalian nambah ilmu kesaktian wawasan.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Tentang saya
Nama aseli saya ILMI, tp ya saya sudah cukup familier dipanggil imiL sejak saya SMP dulu..

aseli saya dari nJember.. kelahiran September 1984 (tuek yo?)
dari kecil sampe SMA ya ndekem di Jember terus… tp skrg lagi kuliah di Suroboyo..
kuliah ku di kampusnya Cak Alief (saya junior beliau dan juga saya bener2 pernah ngambil kelasnya beliau lho?!). Sakjan-nya lagi, saya termasuk mahasiswa yg biasa2 aja… yo ndak bodo2 nemen, tp lik dibilang pinter yo rasane kok hiperbola.. itulah sebabnya sekarang saya ya masih seliweran di kampus, masih kuliah ae…

Pekerjaan saya : yo seliweran di kampus itu….

Alasan bergabung:
alasan saya gabung di sini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk cari popularitas
alasan saya nggabung?ya itu tadi… pengen nambah wawasan, nambah kenalan (koyo alasan melu sahabt pena ae… 😀 ). Disamping sungkan, lha sudah 2 kali diundang Cak Arul kok ndak nanggepi, mengko dikiro sombong…. makanya saya gabung, dulur2 kabeh.. saya mohon bimbingannya ya? *bungkuk ala Jepang*

Lha kalo seumpama iseng dan lagi banyak waktu sudilah kiranya singgah di imil.wordpress.com

PS: harus ngasi foto ya?waduh repot iki…. aku jarang ketangkep kamera je?lha frensterku ae g ono fotone kok…. apalagi saya orangnya kan sedikit malu2-in pemalu

*ngubek2 cari foto diri*
ini saya nemu tapi itu disensor dikit.. takut ketahuan kalo lg ngemplang utang.

Jalan Pangsud Rek, indah pemandangan-e
Blogger anyar Rek, mohon bimbingan-e

16 Responses to “kulonuwun..!! saya imiL…”

  1. aRuL :

    Akhirnya datang juga *upz kayak acara di trans TV aja, hehhe*

    akhirnya bergabung juga..selamat ketemu para blogger surabaya 🙂

  2. aRuL :

    @ imil : jangan lupa baca halaman
    https://tugupahlawan.com/196/form-data-anggota-tugupahlawancom/

  3. gempur :

    salam kenal mas!

    anak buahe cak alif to?! *mode SKSD on*

  4. .:deT:. :

    mangan pecel rek ndek pinggir embong
    tuku sapi sikile limo

    terusane opo yo… bingung gawe parikan!!!

    intine: salam kenal, selamat bergabung, baca dulu aturan2 di sini kalo gak mau disantet dari salatiga! wekekekekeekke….

  5. gandhi :

    mas cepet mudun.. onok pak pulis tuh… dicekel mengko sampeyan hahahahahahahha. salam kenal ya mas.

  6. anasmcguire :

    salam kenal..

  7. nanakiqu :

    salam kenal mas…..wah suka cangrukan di genteng ya

  8. sUN^ :

    welcome.. mas..

  9. sagung :

    Selamat bergabung bersama

  10. sagung :

    Selamat Gabung

  11. Edi Psw :

    Selamat datang di TPC, Mas.
    Salam kenal.

  12. magma :

    salam kenal. golek layangan ng genteng tha cak.hehehe… .

  13. henri :

    kui nang genteng ndedepi motor opo ndedepi tipine tonggo? sikat!

  14. imiL :

    iya… makasih semua…
    mohon bimbingannya ya?
    btw:itu genteng nya kos2an saya…
    lg merenungi nasib…

  15. alief :

    salam untuk tidak lagi tidak kenal… 🙂

  16. imiL :

    @Pak Alief
    ya Pak…!!!!!
    terima kasih Pak!!

Leave a Reply