Kumpul 16 April 2008

Pengumuman

Diberitahukan bahwa hari ini (16 April 2008) tidak ada kopdar, sekali lagi tidak ada kopdar. Tapi diganti dengan kumpul-kumpul silaturohmi sekalian rembuk bareng tentang event yang akan di adakan Oleh TPC plus partner.

Jadi buat Temen-temen anggota TPC, mengaku jadi anggota TPC, atau pura-pura mengaku jadi anggota TPC, dimohon kehadirannya untuk menyumbangkan darah ide-ide segar/cemerlang.
Catet ya tanggal mainnya …

Hari / Tanggal : Rabu,16 April 2008
Waktu : 19.00 WIB (Ba’da Isya’)
Tempat : Taman Bungkul
Agenda : Membahas serangkaian Agenda TPC peduli (Khususnya Acara Pelatihan)

Salam Blogger Surabaya !

terimakasih.

15 Responses to “Kumpul 16 April 2008”

  1. det :

    hehe.. njih mas kucrutz..

  2. Angki :

    Absen

  3. Rere :

    cluk, pelatihan opo? :p ya,ntar aku dateng, insyaAllah.. yang kangen n penasaran ma Rere, monggo dateng, jangan lupa bawa hehehehe 😀

  4. Rere :

    bawa upeti maksudna.. 😛

  5. Just Fenty :

    Bukannya sama aja ?? hehehe … sayangnya gak bisa ikut :(, kapan ada lagi ?? kabar-kabar ya …

  6. aRuL :

    sip… oke2, InsyaAllah 🙂

  7. tu2t :

    Insya Allah… nek gk kesel XD~
    btw pelatihan opo??

  8. tintin :

    btw .. aku gak apal orangnya .. ada spanduk nggak ..?? orang baru nih .. 🙂

  9. neng-Shei :

    Sorry kawan…
    Mau UNAS ni..
    Ndak bisa ikut dulu..
    Diwakilin pak Gempur yaaap…
    Plis..
    Selesai tanggal 24 April
    wes jak-jaken ra popo..
    harap maklum..
    Tengkiyu..

    Salam Blogger manis Surabaya..
    🙂

  10. Just Fenty :

    Ada orang baru yang dateng gak tuh ??

  11. pandu :

    Maap kemaren nggak bisa dateng lagi fokus ke UNAS, nih. Kalau setelah UNAS saya ikut lagi, deh. 😉

  12. orangufan :

    dadakan amat >.<

  13. Hidayat :

    wah baru lihat sekarang..telat deh..kemarin aku liat webnya masih di otak-atik cempluk n satria jadinya…hehehehehhe..kapan kumpul lagi????

  14. Avy :

    Maap gak bisa datang. Capek banget. ngurusin bapak saya yang lagi operasi. Dan lancar, malam kemaren baru keluar dan pagi tadi keluar dari ruang isolasi.
    Kalo ada lagi saya pasti datang.

  15. aLf :

    kmaren Pengen bisa dateng tapi pusisi jauh… maaf ga bisa dateng

Leave a Reply